≈ typo bertebaran dimana-mana ≈
•| ⊱✿⊰ |•
dua orang remaja tampan kini bersedekap dada kepada seorang pria dewasa di hadapannya yang dengan santai hanya diam sambil menikmati minuman yang di hirup nya.
mereka semua terdiam dan tidak ada yang membuka suara, kecuali si kecil cantik yang asik memakan kue di dalam toples tepat pada pangkuannya.
sedangkan satu manusia yang berparas cantik duduk bersebelahan dengan pria berparas begitu tampan sambil memakan cemilan dengan mata terfokus melihat ketiga pria tampan itu yang hanya diam sambil bertatapan.
"mommy apa Daddy menginap disini beberapa hari yang lalu?" tanya salah satu remaja tampan yang masih menggunakan pakaian sekolah nya, dengan nametag bertuliskan Lion Kim.
pria manis yang di tanya menatap remaja tersebut, lalu mengangguk. sehingga tatapan kedua remaja tampan itu kembali menajam menatap yang lebih tua, yang hanya asik memainkan ponsel nya sambil meminum minuman nya.
"hm, dia bermalam disini. karena hari itu hujan lebat sehingga takut dan khawatir jika menerobos begitu saja terdapat hal-hal yg negatif nanti saat perjalanan" jawab si manis bernama jeon jungkook, yang baru saja keluar dari rumah sakit dan kini harus menampung keluarga kecil kim di rumah minimalis milik nya.
lion dan kembaran nya menghela nafas, menatap adik nya yang hanya menatap mereka dengan polos serta mulut yang asik mengunyah.
"kenapa menatap seperti itu?? apa mau?" tawar leo sehingga jungkook tersenyum dan menggeleng.
"habis kan saja hm? mommy akan membuat kan mu lagi jika habis" kalimat itu keluar, sehingga membuat leo seketika berbinar mendengar nya.
"benarkah?!" jungkook mengangguk dan memberikan elusan lembut pada rambut leo yang ada di sebelah kiri Taehyung.
sedangkan dirinya, berada di sebelah kanan Taehyung, membuat nya harus sedikit mencondongkan tubuhnya. dan dengan tangan modus, Taehyung langsung mengangkat tangan nya dan memeluk pinggang jungkook sehingga mendapatkan respon kaget dari semua orang.
"dadd?!!"
sang pelaku hanya tersenyum kepada korban dan langsung merapatkan tubuh kedua nya. Taehyung bersandar pada bahu jungkook dan memejamkan matanya, mengabaikan suara protes anak-anak nya yang merasa tidak terima jika dirinya harus bersandar kepada sosok yang nereka Klaim sebagai ibunya.
"akhhh!!!" teriakan terdengar membuat semua orang akget dan melihat ke arah korban dan pelaku.
dimana pelaku adalah sebuah tangan kecil yang menarik rambut korban. yang tak lain adalah ayah nya sendiri, Taehyung berteriak kesakitan ketika putri nya menarik rambut milik nya dan menjauhkan kepala nya dari jungkook.
sedangkan si kembar hanya tertawa melihat penderitaan ayah mereka yang sedang di aniaya oleh adik nya. Taehyung memegangi kepala nya dan menatap putri nya yang kini sudah berpindah ke pangkuan jungkook.
"jangan melakukan hal seperti itu hm? itu tidak baik, apalagi melakukan hal seperti itu kepada yang lebih tua" nasihat jungkook yang di angguki oleh leo dengan lesu dan menatap ayah nya tajam.
sedangkan si kembar langsung menghentikan tawa mereka saat mendengar jungkook memberi nasihat. dan Tavehyung sibuk memperbaiki rambut nya dengan menggunakan Pomade yang selalu di bawa kemana-mana dalam bentuk sachet
"oh ya dad, minggu depan leo akan tampil di panggung" ucap leo membuat semua suara kini terdiam dan menatap si kecil yang duduk enteng di atas pangkuan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗥. 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ]
RomanceKim Taehyung seorang duda beranak tiga. Dengan kesabaran ekstra dia harus menghadapi ke tiga anak nya yang ingin mencari seorang ibu baru sesuai dengan tipe mereka bertiga. Taehyung selalu saja mencari seseorang yang akan menjadi ibu dari ketiga ana...