∞ typo bertebaran dimana-mana ∞
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
tengah malam, Taehyung terbangun dari tidurnya. tenggorokan nya terasa kering, mencari sesuatu di atas nakas dan dahi nya berkerut saat tidak mendapatkan gelas yang biasa ia temukan di atas nakas.
"bodoh, ini bukan rumah mu" gumam nya sendiri
Taehyung akhirnya bangun, mengambil gelas yang ada disana dan melirik ke samping. terasa begitu kosong dan tidak menemukan siapapun disana, sehingga Taehyung semakin kebingungan pun keluar dari kamar.
berjalan ke arah kamar sebelah nya, Taehyung membuka pintu dan seketika tersenyum saat melihat pemandangan yang ada dihadapan nya. terlihat ketiga anak nya sedang tertidur dengan memeluk 1 manusia berparas cantik dan tampan secara bersamaan.
"dasar" kekeh nya dengan suara begitu kecil.
untung saja kasur itu terasa muat. sehingga tidak membuat keempat nya merasa kesempitan. Taehyung kembali menutup pintu dan melanjutkan jalan nya untuk ke tujuan, yaitu dapur.
pemandangan seperti itu baru pertama kali Taehyung dapati. dimana anak anaknya dekat dengan seseorang yang bukan keluarga nya. sehingga anak-anak nya menganggap jungkook adalah sebagai ibu mereka.
mendengar kata ibu, dia kembali teringat pada rangkaian kejadian beberapa tahun lalu, di mana sosok ibu kandung yang seharusnya menjadi pelindung dan sumber kasih sayang untuk anak-anaknya malah berubah menjadi wanita yang tidak ingin dia kenal lagi.
dirinya merasa heran, mengapa bisa dia tergila-gila pada mantan istrinya dulu hingga tidak menyadari bahwa dia sedang ditusuk dari belakang oleh orang yang sangat dia cintai.
saat ini dirinya berada di rumah jungkook, menginap disana karena sore tadi putri nya merengek ingin menginap dan ingin tidur bersama pria manis yang mereka sebut mommy itu.
Taehyung ke dapur, mengambil segelas air dan meminum nya. setelah itu, dirinya kembali masuk kedalam kamar dan melanjutkan acara tidur dengan sendiri dan mengabaikan kedua putra nya yang malah ikut tidur bersama jungkook.
Jeon Jungkook
tiba-tiba nama itu terlintas begitu saja di kepalanya. kemudian wajah manis darinya itu saat tersenyum dan kejadian waktu pertama kali mereka bertemu hingga sekarang pria manis itu tidak bisa dilepas dari anak-anaknya.
pertama kali dia menatap wajah Jungkook, itu berhasil membuatnya diam terpaku. entah apa yang dia pikirkan waktu itu langsung menyeret nya ke ruangannya dan menjadikannya sekretaris hingga sekarang.
tidak bisa dia pungkiri jika bertemu dengan Jungkook adalah sebuah takdir yang patut dia syukuri. karena banyak hal yang berubah darinya, termasuk anak-anaknya walau Jungkook adalah pendatang baru di lingkup keluarga mereka.
melihat Jungkook dengan sabar menasehati anak-anaknya yang berbuat salah hingga mencarikan jalan keluar. seperti tipe seorang ibu idaman walau bukan gender seorang wanita.
Taehyung terus berharap Jungkook yang mereka kenal adalah sosok orang yang benar-benar malaikat yang selama ini mereka impikan. tak ayal jika Taehyung selalu berdoa untuk anak-anaknya mendapatkan sosok seorang ibu yang mereka idam-idamkan.
percayalah Taehyung sudah nyaman dengan kehadiran Jungkook di hidupnya.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
pukul 06.00 pagi di rumah Jungkook yang biasanya tenang dan damai kini berubah menjadi rusuh dan ricuh. pelakunya tidak lain adalah Lion, Leon, dan Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗥. 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ]
RomanceKim Taehyung seorang duda beranak tiga. Dengan kesabaran ekstra dia harus menghadapi ke tiga anak nya yang ingin mencari seorang ibu baru sesuai dengan tipe mereka bertiga. Taehyung selalu saja mencari seseorang yang akan menjadi ibu dari ketiga ana...