> Typo Bertebaran dimana-mana <
Selamat membaca
•───────•°•❀•°•───────•
Sudah tiga hari Lion tinggal di rumah jungkook. Dalam 3 hari itu pula lion semakin membaik dan semakin dekat dengan jungkook. namun hari ini lion berniat pulang ke mansion karena terus menerus mendapatkan teror dari kembarannya.
Soal Kepulangan lion hari ini jungkook sudah mengetahui nya, dan hari bersama dengan mommy nya sudah berakhir sekarang membuat dirinya tertunduk lesuh sejak tadi.
"sudah mau pulang hm?" tanya Jungkook kepada lion, lion mendengar pertanyaan Jungkook hanya bisa mengangguk dan memasang wajah murung nya.
lion berdiri dari duduk nya dan menghampiri jungkook, lalu memeluk nya dengan erat dengan kepala bersandr pada bahu jungkook.
"Mom, bagaimana jika mommy ikut lion saja pulang ke mansioan??" usul nya sambil memperhatikan wajah jungkook dan itu membuat jungkook merasa seidkit gemas dan mencubit pipi lion.
Jungkook mengelus rambut lion dengan lembut sambil memikirkan permintaan sang putra. Jungkook merasa jika dia tidak bisa menuruti permintaan lion kali ini. karena dia hanyalah seorang ibu angkat untuk lion yang dia tolong saat kecelakaan terjadi.
"Maaf lion, tapi mommy tidak bisa sayang" seketika senyum lion memudar saat mendengar jawaban Jungkook.
"why??" tanya lion dengan nada pelan membuat Jungkook senyum lembut dan menangkup wajah lion.
"Ingat, mommy hanya orang asing yang tidak sengaja bertemu dengan mu. tapi lion jangan sedih karena mommy selalu ada untuk lion dan pintu rumah mommy selalu terbuka untuk kamu sayang" Jelas jungkook dan kalimat akhir membuat senyum lion kembali mengembang dan semakin memeluk jungkook.
"Mommy tidak bohong kan??" tanya lion dan jungkook mengangguk menanggapi.
"iya sayang, mommy berjanji" lion yang kegirangan mencium kedua pipi jungkook dan itu berhasil membuat senyum jungkook menjadi mengembang.
tin..tin..
suara klakson mobil terdengar membuat senyum lion kembali memudar, karena sudah tahu bahwa dia akan berpisah dengan mommy nya. Jungkook dan lion berjalan keluar bersama beriringan tak melepaskan genggaman tangan keduanya.
mereka berdiri di depan rumah minimalis jungkook, dan menatap ke arah mobil hitam yang sudah menunggu lion bersama dengan seorang pria bertubuh kekar yang merupakan bodyguard suruhan leon untuk menjemput dirinya.
"mom" Lion memperlihatkan wajah memelasnya, berharap agar jungkook luluh dan menahannya agar tidak pulang. jungkook yang dasarnya memang tidak peka hanya bisa tersenyum lembut ke arah lion dan bodyguard yang menatap mereka berdua.
"tuan, satu jam lagi nona muda akan tiba di mansion" perkataan bodyguard tersebut membuat lion menghela nafas kasar.
"Lion sayang" panggil jungkook membuat lion menoleh dengan wajah masam nya
"—Hey ada apa dengan wajah anak mommy ini hm? jangan cemberut sayang, nanti anak mommy ini gantengnya hilang. besok kalau lion mau datang kan bisa, mommy selalu tungguin lion datang" kata jungkook berusaha menenangkan dan lion hanya mengangguk lalu kembali mengecup pipi jungkook lalu memeluk nya.
─━━━━ ⋆ · · ❅ · · ⋆ ━━━━─
Malam Hari
Jungkook duduk di tengah ruangan sambil menatap kosong buku tabungan yang ada di tangan nya. itu adalah buku peninggalan sang ibu untuk nya. dia bingung, karena tidak mungkin dia terus menerus bergantung pada tabungan itu, karena setiap hari pasti akan terus berkurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗥. 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ]
RomanceKim Taehyung seorang duda beranak tiga. Dengan kesabaran ekstra dia harus menghadapi ke tiga anak nya yang ingin mencari seorang ibu baru sesuai dengan tipe mereka bertiga. Taehyung selalu saja mencari seseorang yang akan menjadi ibu dari ketiga ana...