≈ typo bertebaran dimana-mana ≈
•| ⊱✿⊰ |•
"Jelaskan pada Daddy apa yang telah terjadi" pinta Taehyung tegas kepada kedua putranya.
Lion dan Leon berhadapan dengan Taehyung yang menatap kedua nya dengan pandangan yang tajam. bersedekap dada menunggu penjelasan di antara kedua putranya.
Lion melirik kembarannya, mengode untuk menjelaskan karena dirinya tidak ada di sana saat kejadian tadi.
Leon pun mulai menjelaskan, dimana saat mereka mendatangi restauran untuk makan siang bersama. dan lion yang pamit pergi ke toilet sebentar, hingga meninggal kan leon dan leo yang makan hanya berdua. tak lama teman leon datang dan saling menyapa, sehingga mengabaikan leo yang pergi tanpa sepengetahuan leon. saat leon menyadari leo tak ada di sisi nya, leon segera mencari dan melihat leo berdiri di pinggir jalan dan seseorang yang tak di kenali mendorong leo ke tengah jalan. leon berlari ingin menyelamatkan namun, untung dengan sangat cepat seseorang datang menarik leo hingga mereka terbaring di pinggir jalan. untung saja, yang menyelamatkan Leo begitu cepat, jika tidak. mereka bisa saja di hantam keras oleh truk yang lewat.
"maaf dad, leon lalai menjaga nya" terdengar kata keluar dari mulut leon dengan penuh penyesalan
Taehyung menghela nafas pelan. dirinya tidak bisa menyalahkan leon sepenuhnya atas kejadian ini. beruntung jungkook berhasil menyelamatkan Putri nya tepat waktu.
"nanti kita bicarakan lagi, Daddy akan mengurus administrasi nya terlebih dahulu" Taehyung mengusak rambut putra pertama nya dan pergi dari sana.
"tenanglah, ini bukan salahmu sepenuhnya" ucap lion
•| ⊱✿⊰ |•
saat ini, di dalam ruangan bernuansa putih. leo terus menjerit menangis kesakitan karena luka di lutut dan siku nya di obati oleh seorang perawat. jungkook yang melihat itu tersenyum lembut dan meminta suster untuk memindahkan leo ke brangkar nya.
leo di pindahkan ke brangkar jungkook, dengan sigap leo langsung memeluk jungkook erat dan menangis sesegukan karena perih pada luka nya.
"mom hiks, sakit" rengek leo dengan tangisan nya. sehingga jungkook tersenyum lembut, mengelus rambut leo pelan.
"berhenti menangis hm? nanti oppa membelikan leo mainan. otte?" bujuk jungkook
"mommy! bukan oppa huwaaa" leo semakin menangis membuat jungkook meringis dan mengangguk
"baiklah-baiklah, mommy. anak mommy harus berhenti menangis oke? biar perawat cantik mengobati luka leo" dengan mengalah, leo pun akhirnya mengangguk.
memeluk jungkook erat, dan membiarkan perawat mengobati luka nya. mengabaikan rasa pusing di kepala nya begitu mendera, agar leo tetap nyaman dan tidak rewel saat di obati.
setelah selesai, perawat pamit. tadi dia ingin mengembalikan leo ke brangkar nya sendiri. namun jungkook menolak saat melihat Leo yang tertidur begitu nyenyak dalam pelukan nya.
jungkook dengan pelan berbaring, dan membiarkan leo di sisi nya yang tertidur sambil memeluk nya. setelah menyamankan posisi tidur, jungkook ikut memeluk leo dan memejamkan mata karena pusing di kepala nya sudah sangat menyerang.
mereka berdua terlihat sangat menggemaskan, tidur saling berhadapan dan berpelukan. leo yang memeluk jungkook dan begitupun sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗥. 𝗪𝗜𝗗𝗢𝗪𝗘𝗥 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ]
RomanceKim Taehyung seorang duda beranak tiga. Dengan kesabaran ekstra dia harus menghadapi ke tiga anak nya yang ingin mencari seorang ibu baru sesuai dengan tipe mereka bertiga. Taehyung selalu saja mencari seseorang yang akan menjadi ibu dari ketiga ana...