Setelah dikumpulkan Di pandopo Kini Lisa , Jennie , Jisoo dan Rose sedang menyapu Halaman gedung Santriwati dan membersihkan selokannya .Ya mereka di Hukum oleh Gus Soekjin karna telah berkelahi .sedangkan Nayeon dan teman-temannya di Hukum untuk membersihkan semua toilet santriwati .
Setelah dilakukan Musyawarah Gus soekjin sudah memahaminya ternyata ini adalah masalah percintaan . Bahkan dirinya juga terlibat karna Mina menyukainya dan tidak terima jika dirinya melamar Jisoo . Sempat sengit dipandopo antara mina dan Soekjin .
Karba Mina tidak bisa menerima cintanya tidak terbalaskan namun pada akhirnya Mina mengalah tidak lagi berbicara mamun Wajahnya sangat ketus kepada Gus soekjin .
Sedangkan Dahyun dan Tyuzu tidak bisa menerima Jika Jungkook dan Taehyung dekat dengan dengan Lisa dan jennie .
Yang lebih mencengangkan Sana menyukai Jimin namun dengan entengnya Rose bilang .
" ambil aja ! Gue ga demen ieuhhh" ucap Rose sarkas membuat Soekjin yang menghadapi mereka memijat plipisnya .
Jennie sangat khawatir dengan adiknya terlebih semalam ternyata dia terkena pukulan keras dari Dahyun dan tepat terkena Hidungnya , Namun Lisa biasa saja karna memang ia tidak mau diambil pusing Lagi pula yang nyari masalah duluan kan bukan Lisa melainkan dahyun .
Bahkan Jungkook sendiri sudah berbicara dengan Dahyun secara langsung tentang keputusannya memilih Lisa .
Dan sudah dipastikan Dahyun tidak bisa menerimanya dan berjanji akan membuat Lisa menderita .
Tiba-tiba Mbak Alya orang kepercayaan Umi Tiara membawakan 4 botol air mineral untuk Lisa, Jennie ,Jisoo dan rose . Mereka pun menerimanya dan segera duduk di pinggir lapangan .
" hosshhh...hosshhh makasih ya mba " ucap Lisa terlihat sangat lelah karna cuacanya sangat panas .
" iya Mba Lisa sama-sama " jawab Mba alya duduk diantara mereka berempat .
" mbak ..." panggil Jennie .
" iya bu Jen? " tanya Mbak alya .
"Mmm... mbak Kenal mas Taehyung?" Tanya Jennie dengan suara sangat pelan namun berbeda dengan kedua adiknya yang heboh .
" WHAT THE .."ucap Rose berhasil mendapat sentilan dari Jisoo .
" ini pondok ojeh " ucap Jisoo membuat Rose diam .
" iya ka maaf "
" Kakak nanyain mas Tae ?why?" Tanya Lisa kali ini .
" gapapa cuma mau nanya aja " jawab Jennie dengan wajah memerah
.sedangkan mbak alya terkekeh mendengar pertanyaan Jennie ." umm.. biar aku kasih tau deh ke Bu Jennie yang mungil ini biar gajadi salah paham hehehe .. aku kenal baik sama Mas Tae sebenernya aku sama mereka saudaraan . Aku keponakan Abi yusuf anak dari magelang mbak.. aku kesini buat kerja sama Abi sama Umi ...
Aku sama mas Tae sama yang lain juga kenal baik sih , dan soal mas Tae dia baik bu Jen , Ibu taukan? Mas Tae tuh Khasnya senyumnya kotak , tapi dia kalo ga salah sempet deket sama mbak Tyuzu deh Bu Jen " ucap Mbak alya membuat Jennie menunduk .
" yahh ... ternyata dia udah deket ya sama mbak Tyuzu pantes kemaren mba Tyuzu kaya sebel sama saya" ucap Jennie baru menyadarinya membuat Jisoo, Lisa dan Rose mengelus pundak Jennie .
" tapi mas Tae biasa aja Bu Jen ..."jawab Mba alya .
" biasa gimana?" Tanya Jisoo selaku saudara kembar Jennie .
"Ga lebih dari temen , Mbak Tyuzu nya aja lebih ke Gatel si " jawab Mbak alya dengan muka julidnya membuat Lisa terkejut dengan sikap Asli mba alya .
" mbak Ngomongnya "ucap Lisa terkekeh .
KAMU SEDANG MEMBACA
Disetiap sujudku (REVISI)
Fanfiction🌻🌻🌻 " saya sedang tidak bersaing dengan siapapun didunia ini , saya tidak memiliki permainan untuk memainkan perasaan wanita yang saya sukai sejak dulu ! Dan saya sedang tidak membuktikan bahwa saya lebih baik dari siapapun " Ucap Laki-laki itu...