H-3 hari pernikahan Lisa dan Jungkook .
Hari demi hari Lisa lewatin seperti biasa , Dahyun kini sudah tidak bisa menjahili Lisa lagi seperti waktu awal Lisa belajar di pondok . Namun cobaan menuju pernikahan Lisa lewati dengan meminta permohonan kepada allah agar selalu dipermudahkan segalanya .
Bagaimana tidak? Yeri tidak mau pulang ketempat asalnya namun Yeri tetap mau dipondok dia tidak pernah gentar untuk mendekati Jungkook .walaupun ia tahu Jungkook akan menikah dengan Lisa .
Semua kakaknya terus memberi peringatan untuk Yeri namun tidak pernah didengar , dengan alasan Jungkook sudah berjanji akan menikahinya . Bahkan ketika undangan disebarpun Yeri sempat mengsabotasenya dengan membakar undangan tersebut namun tidak ada yang sadar Yeri pelakunya .Hanya saja Lisa sempat melihatnya namun Lisa tidak pernah bicara soal ini . Ia takut akan menjadi bomerang kepadanya karna saat itu Lisa tidak bawa hp untuk merekamnya terlebih Lisa sudah tau sifat asli Yeri .
Saat ini Lisa sedang berada di sebuah butik langganan umi dimana kakaknya dulu sempat fitting baju disini .
Lisa dibelikan Gaun oleh Jungkook namun ia datang tidak bersama Jungkook melainkan bersama umi tiara mbak alya dan Ketiga kakaknya . Jarak pernikahan Lisa dengan kakaknya pun sebulan .
lisa sendiri yang memintanya karna Lisa tidak mau merepotkan semuanya akibat kelelahan habis mengurus pernikahan Jisoo dan Gus soekjin .
Jungkook sendiri memang ingin pernikahan yang berkesan untuk wanita yang ia cintai padahal Lisa ingin nikah di KUA aja kalau bisa untuk menghemat bugdet .Bahkan Jungkook ingin pernikahannya dengan Lisa diadakan digedung Hotel bintang 5 di Yogya . Lisa sempat menolaknya secara terang-terang tapi Lisa baru sadar kembali Jungkook adalah kakak kelasnya di masa sekolah dimana permintaan dia tidak bisa ditolak apapun alesannya .
"Saya nikahin kamu sekali seumur hidup sa , saya mau karna saya mampu " ucap Jungkook saat berbicara diluar bersama Lisa saat sudah selesai makan malam bersama abi dan Umi . Bahkan Jennie dan Rose pun hanya memerhatikan Lisa dan Jungkook berbicara .
" aku gamau kak .. buang-buang uang aja .. di KUA aja ya ya ya" jawab Lisa .
" saa..percaya sama saya.ini udah saya siapin semua dari jauh-jauh hari .. bahkan saya udah minta persetujuan sama umi abi . Lagi pula saya memang sudah punya planing untuk ini . Kamu gaperlu khawatir soal semuanya ...cukup percaya sama saya "
Pinta Jungkook memohon kepada Lisa .
" kamu ga berubah ya kak dari sekolah . Gasuka tolak " jawab lisa tidak percaya .
" maaf sa tapi saya mau yang terbaik buat kamu "
" iyaudah deh " jawab Lisa pasrah .
Kurang lebih seperti itu pembicaraannya . Lisa tidak habis fikir dirinya akan menikah dengan kakak kelas yang ia sukai sejak dulu . "Padahal kita sempat terpisah bahkan kita sama-sama gatau keberadaan kita satu sama lain saat itu ..." batin Lisa .
Namun sebelum mereka dipingit Jungkook pernah berbicara kepadanya .
Bahwa kekuatan Langit memang benar nyatanya , Lisa sempat terkejut sekaligus terharu bagaimana tidak?Disaat dirinya sedang asik dengan duniawi , namun ada seorang laki-laki yang terus memanjatkan doa untuknya . bahkan namanya selalu dilangitkan disepertiga malamnya dipertemukan kembali dengan keadaan yang lebih baik .
Dan Jungkook pernah cerita kepada Lisa
Bahwasannya tidak ada Gadis yang mampu membuatnya jatuh cinta selama ini kecuali Lisa , bahkan dirinya punya satu akun dimana itu memang untuk melihat kegiatan Lisa dari Jauh .
KAMU SEDANG MEMBACA
Disetiap sujudku (REVISI)
Fiksi Penggemar🌻🌻🌻 " saya sedang tidak bersaing dengan siapapun didunia ini , saya tidak memiliki permainan untuk memainkan perasaan wanita yang saya sukai sejak dulu ! Dan saya sedang tidak membuktikan bahwa saya lebih baik dari siapapun " Ucap Laki-laki itu...