"Kamu adalah salah satu mimpi saya yang belum terwujud , Bolehkah saya mewujudkan itu?"
Hari ini kepulangan Soekjin , Taehyung dan Namjoon setelah menyelesaikan studynya di saudi arabia dan pesantren mengadakan acara penyambutan kepulangan Anak-anak dari Kyai Yusuf arrohman dengan sangat antusias .
Kini semua santriwan dan santriwati duduk dibawah tenda dengan dipisahkan berjarak 3 meter bersebelah-sebelahan .
Lisa , Jennie , Jisoo dan Rose duduk diantara santriwati dibaris ke keempat walaupun mereka duduk dibarisan jauh dari panggung tapi wajah mereka terlihat jelas , karna keteriban santriwati lainnya .
Saat ini keempat putra Kyai sedang duduk bersama di barisan depan dekat Jungkook , Jimin , Suga dan jhopee dibarisan para guru pria dekat dengan kyai yusuf ,Sedangkan Umi tiara duduk bersama Guru wanita di barisan depan dekat dengan Barisan para santriwati .
" eh Liat mas Tae ganteng banget ya " ucap Tyuzu sedikit dengan nada dilebih-lebihkan.
"Iya liat mas Soekjin , subhanallah " ucap Mina tak kalah histeris .
" Mas Namjoon .." ucap Sana .
" tetep aja Gantengan mas Jeon Jungkook !" Ucap Dahyun tak mau kalah dengan teman-temannya .
Ucapan mereka pun tak Luput dari pendengaran Lisa yang sangat terdengar di telinganya apalagi ketika nama Jungkook disebut-sebut perasaan aneh pun mulai menjalar di hatinya .
"Apa salah satu dari mereka calon istrinya Kak Jeon ya?" Batin lisa nampak berfikir , Ya saat Lisa bersekolah dulu di SMA 7 jakarta saat itu Jungkook adalah kakak kelas Lisa , laki-laki yang selalu Lisa puja , Bahkan membuat urat malu Lisa putus saat itu karna secara terang-terangan Lisa menyatakan perasaaan.
Namun kini keadaannya sudah berbeda , Lisa bukanlah Lisa yang dulu yang sangat tidak tahu malu . Ayah dan ibunya berpesan untuk selalu menjaga sikapnya begitu juga kepada Jisoo, Jennie dan Rose .
Setelah penampilan marawis selesai , Kini ustad Suga yang tampil diatas panggung sederhana yang sudah dihias oleh berbagai tanaman membuat panggung terlihat lebih cantik .
"Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kahadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat-Nya kepada kita semua, sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini.
Hadirin yang dirhamati allah,
Ketahuilah saudara-saudara sekalian bahwa mencari ilmu hukumnya wajib bagi kaum muslimin . Hal ini sebagaimana yang telah disebutkan dalam sebuah hadis, Rasulullah SAW bersabda:
"Mencari ilmu itu wajib bagi orang Islam laki-laki dan perempuan"
Kenapa Nabi Muhammad mewajibkan umatnya untuk menuntut ilmu? Karena ilmu sangat penting bagi kehidupan manusia di dunia. Dengan ilmu, kita bisa menundukkan seluruh makhluk Allah di dunia ini. Kita bisa menguasai bintang, gunung, bulan, langit, tumbuh-tumbuhan, dan binatang buas sekalipun. Dengan ilmu juga, kita bisa memimpin dunia dan seluruh makhluk hidup
Tanpa ilmu, kita akan menjadi orang bodah dan tidak tahu apa-apa di dunia ini dan akhirnya kita menjadi makhluk yang paling rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disetiap sujudku (REVISI)
Fanfiction🌻🌻🌻 " saya sedang tidak bersaing dengan siapapun didunia ini , saya tidak memiliki permainan untuk memainkan perasaan wanita yang saya sukai sejak dulu ! Dan saya sedang tidak membuktikan bahwa saya lebih baik dari siapapun " Ucap Laki-laki itu...