Lisa berlari menuju kamarnya . Lisa duduk di tepi tempat tidurnya , Hatinya merasa sesak dirinya tidak menyangka bahwa pria yang ia sukai 7tahun lalu ternyata mengajaknya untuk menjalin perkenalan yang disebut dengan taaruf .
" astagfirullah hal adzim ..."
ucap Lisa memegang dadanya yang begitu sesak.Jennie dan Jisoo pun masuk kedalam kamar dimana Lisa sedang duduk ditepi tempat tidurnya .
" ada apa sa?" Tanya Jennie dengan posisi berlutut dan memegang tangan Lisa yang terlihat sudah bergetar ."Hikss..hikss.. kak "
" kenapa?" Tanya Jisoo mengelus pundak Lisa .
" Jeon ngomong apa sama kamu?" Tanya jennie .
" dia Ngajak aku untuk Taaruf " jawab Lisa masih menangis menatap Jennie yang berada di bawahnya .
" hah ?? Kamu seriusan?" Tanya Jisoo .
" iya kak" jawab lisa menoleh kearah Jisoo .tapi kini dengan perasaan panik Lisa yang tidak bisa mengontrol emosinya pun masih menangis sampai pundaknya naik dan turun .
" lho gapapa Dee , bukannya itu bagus? Kata Rose dia laki-laki yang kamu suka pas sekolah?" Tanya Jennie .
" tapi Aku gabisa kak nerima dia , aku gapantes buat dia "
" kenapa de? Cerita sama kakak " pinta Jennie , Jisoo pun mengangguk tapi Lisa kembali menunduk rasanya ia tidak bisa menceritakan hal ini kepada siapapun .
Namun kini Jungkook sedang berdiam diri duduk dibangku kerjanya sebagai salah satu pengurus pesantren dan menatap Laptopnya tapi tidak mengerjakan apapun . Soekjin baru saja kembali dari ruangan kepala sekolah yaitu adalah paman Aziz adik dari pemilik pesantren kyai Yusuf .
" kamu kenapa Jeon?" Tanya Soekjin kepada Jungkook .
" gapapa Gus , Saya cuma lagi sedikit ga fokus aja" jawabnya .
Soekjin pun melirik suasana kantor , Kantor pun terlihat sepi terlintas ide jahil untuk adik bungsunya .
" mikirin gadis yang tadi ya? Siapa namanya ?" tanya Soekjin menggoda Adiknya , membuat Jungkook terkekeh ." Lisa mas namanya " jawab Jungkook tersenyum malu .
" kenapa sama dia? Kata umi sama abi kamu mau ngajak dia taarufan? Gimana responnya?" Tanya Soekjin seraya duduk di hadapan Jungkook . Jungkook pun menarik nafasnya gusar dan memejamkan matanya .
" dia gamau Mas " jawab Jungkook berusaha tegar membuat Soekjin sedikit terkejut .
" alasannya apa?bukannya kalian udah kenal lama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Disetiap sujudku (REVISI)
Fanfic🌻🌻🌻 " saya sedang tidak bersaing dengan siapapun didunia ini , saya tidak memiliki permainan untuk memainkan perasaan wanita yang saya sukai sejak dulu ! Dan saya sedang tidak membuktikan bahwa saya lebih baik dari siapapun " Ucap Laki-laki itu...