🐣 12

2K 166 2
                                    

Yoon's POV

Gue gak tau apa yang telah terjadi, atau apa yang mereka bicarakan saat gue pergi ke toilet saat makan malam. Yang gue tau hal itu bikin Jisung tampak moody bahkan sampai sekarang ini.

Kita sekarang sudah balik ke hotel dan ke kamar masing-masing, dan Jisung langsung tiduran di atas ranjangnya.

"Bersih-bersih dulu, Jisung."

"Hmm."

Hmm aja? Gue noleh dan lihat dia lagi membuka bungkus permen. Gue yakin betul, kalau kayak gini lagi ada yang ngeganggu pikirannya.

"Kamu kenapa?" tanya gue sehalus mungkin.

Tentu saja untuk beberapa saat dia gak mau ngomong. Tapi setelah gue paksa, akhirnya dia mau membuka mulut.

Jisung duduk bersandar di kepala ranjang dan menghembuskan napas berat.

"Aku masih kayak bocah ya di mata kakak?"

Wow, wow. Ada apa ini? Kok tiba-tiba nanya kayak gini.

"Kok-"

"Jawab aja Kak," potongnya.

Gue baru pertama kali lihat Jisung menuntut kayak gini. Apalagi mukanya serius banget.

"Apa gak pernah sekalipun kakak lihat aku sebagai pria dewasa?"

Jisung, kamu baru aja ulang tahun yang ke-19....

"Kamu mau denger jawaban apa?"

Kita berdua bertatapan cukup lama sebelum Jisung membuang muka, tampak kesal.

"Gak usah jawab. Aku gak mau denger."

Jisung membaringkan tubuhnya lagi dan menutup wajahnya dengan bantal.

Gue cuma bisa menghela napas.

"Jisung, gimana bisa aku lihat kamu sebagai orang dewasa kalau kamunya masih kayak gini?"

Yoon's POV End

Keesokan harinya, rombongan Chenle dkk memutuskan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata. Jika tidak ada masalah, rencananya mereka akan mengunjungi 4-5 tempat.

Jisung memakai jaket tebal-nya dan sudah siap untuk keluar. Meskipun berada di Jeju, saat itu masih musim dingin sehingga mereka tetap harus memakai pakaian yang hangat dan tebal.

Untungnya menurut perkiraan cuaca, hari itu tidak akan terjadi badai atau turun salju sehingga mereka bisa berwisata dengan nyaman.

Setelah sarapan di hotel, ketujuh orang tersebut menaiki mini bus yang akan membawa mereka ke tempat pemberhentian pertama.

"Museum Teddy Bear?" gumam Yoon yang ternyata di dengar oleh Chenle

"Hmm. Bang Haechan pengen banget kesini, Kak. Di iyain aja, daripada nangis," jelas Chenle.

Yoon terkekeh. Hanya karena mantan crush-nya pernah mengatakan dia mirip beruang, sekarang dia malah jadi terobsesi.

BIG BABY - Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang