Jisung POV
AKHIRNYA WEEKEND YANG DITUNGGU-TUNGGU DATANG JUGA.
Hari ini gue sama Kak Yoon mau pacaran sehari alias nge-date. Walaupun, katanya ini cuma sebagai tambah-tambah pengalaman aja, tapi gue bakal nganggap ini date beneran.
Kira-kira harus ngapain ya? Pegangan tangan? Rangkul? Peluk? Ci...um?
Ah, gue jadi malu kan ngebayanginnya.
Fokus, Jisung. Fokus. Sekarang lo harus berusaha tampil seganteng mungkin.
Sambil ngaca di depan standing mirror, gue merapihkan kemeja SMA gue sebelum melapisnya lagi dengan jaket berwarna abu-abu.
Iya, jadi biar makin seru Kak Yoon nyaranin buat pakai baju sekolah. Untungnya, gue bawa seragam sekolah gue dulu pas mau daftar offline di kampus. Jadinya, gak perlu balik China kan.
"Udah belum?"
Pintu kamar gue tiba-tiba aja kebuka.
"Lucu banget!"
Ya Tuhan. Yang lucu itu elo, kak. Mana rambut dikuncir dua lagi. Hati kecil adek gak bisa kak.
"Kakak masih cocok jadi anak SMA," puji gue, refleks.
"Yang bener?"
Dia ikut bercermin di depan gue, memperhatikan badannya, terus senyum ke pantulan diri gue di cermin.
Tolong-lah. Kalau kayak gini kan gue jadi pengen meluk dari belakang terus ngunyel-ngunyel si Kakak.
Mungkin kalian bertanya-tanya, apakah gue suka sama Kak Yoon? Ya, mungkin? Maksud gue... Gue cowok dan bukankah alamiah kalau gue jadi suka sama orang yang ngurus gue tiap hari?
Jisung POV End
🐣🐣🐣
Pasangan suami istri itu akhirnya sampai di tempat tujuan mereka. Taman Bermain. Everland Theme Park.
Terdengar klise ya, tapi menurut Yoon itulah pilihan paling aman untuk nge-date. Banyak wahana, jadi mereka punya banyak pilihan untuk bermain dan ada cafè untuk makan nanti.
"Mau main yang mana dulu?" tanya Yoon sesaat setelah mereka masuk ke dalam.
Jisung mengedarkan pandangannya ke sekitar, memikirkan wahana apa yang kira-kira aman untuk dinaiki."Viking gimana? Viking dulu, yuk!" Tanpa menunggu jawaban Jisung, Yoon langsung menarik tangan lelaki tersebut ke wahana yang diinginkannya.
Yoon langsung masuk ke dalam antrian yang cukup panjang. Namun, saat giliran mereka sampai, Jisung tiba-tiba menolak untuk naik.
"Kenapa?"
"Kayaknya aku gak sanggup deh, Kak. Takut, hehe."
Yoon tampak kecewa. Namun, daripada tiketnya rugi, ia memilih untuk naik sendiri sementara Jisung melihatnya sambil bergidik ngeri.
Mereka masuk lebih dalam ke area taman bermain dan satu wahana menangkap perhatian Yoon.
"Naik itu, yuk!" ajak Yoon seraya menunjuk Hurricane yang tengah berputar dengan sangat kencang di atas sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BABY - Park Jisung
RomanceMenikah bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Tapi, lebih tidak mudah lagi ketika kau harus melakukannya dengan anak 'papi' yang tidak tahu apa-apa di dunia ini. Bagaimana Yoon akan mengurus bayi besar itu sementara dia juga sibuk dengan st...