Hari ini schedule Blackpink, sebuah grup kelompok wanita jejeran teratas di negara Korea Selatan sedang padat-padatnya. Empat wanita cantik itu harus menghadiri sebuah acara penghargaan Gaon Chart Music Awards yang dihadiri banyak grup lain yang tak kalah menariknya.
"Eonnie," panggil Rosé pada Jisoo yang kini sedang bersiap.
"Hng?"
"Aku izin ke toilet dulu seandainya nanti aku terlambat tolong beritahu aku ya," mohon Rosé dibalas anggukan Jisoo.
"Hm, Baiklah."
Rosé mempercepat langkahnya menuju toilet, menapakkan kaki jenjangnya berjalan menyusuri lorong backstage yang dipenuhi dengan waiting room yang menjadi tempat grup lain bersiap diri dan menunggu.
Bruk.
Sibuk memperbaiki setelan pakaiannya hingga tak menoleh pada sekitar hingga ia tak sadar menubruk salah satu idol yang berjalan kearahnya dengan pandangan yang tertuju ke arah lain pula.
"Ah, Sunbae maaf aku tak sengaja," Rosé berucap sekilas lalu kembali menunduk.
Laki-laki tadi hanya terdiam mengamati wanita di hadapannya yang masih sibuk pada pakaian nya yang agak kusut.
"Apa kau terbiasa berbicara bahkan tanpa menatap lawan bicara?"
"Ya?" Rosé terkejut sembari mendongakkan kepala, kali ini gunanya melihat dengan jelas siapakah orang itu.
Yoon Jeonghan dari Seventeen?! Mereka memang tidak saling mengenal secara jauh tapi Rose tak tahu jika seorang Jeonghan mampu berbicara seintens barusan.
"Bukannya tadi sudah? Baiklah, kalau begitu bisakah Sunbae memafkanku lagi? Aku terlalu sibuk dengan pakaian ku yang sebelumnya sudah agak kotor jadi aku bahkan tak sempat memandangmu lebih lama."
"Untuk kali ini ku maafkan maka terima juga maafku," balas Jeonghan.
Rosé sedikit menganggukkan kepala dengan senyum kaku, ia berpikir ini harus cepat-cepat diselesaikan karena akan tidak baik untuk keduanya jika terlihat berbicara bersama dalam waktu yang lama.
Mengingat ia bukan tipe yang nyaman berbincang dengan lawan jenis saat banyak orang lain berlalu lalang sembari memberikan tatapan aneh.
"Jadi apakah aku bisa pergi lebih dulu?" tukas Rosé cepat dengan mata menatap Jeonghan.
"Silahkan, maaf jika aku terkesan menghalangi jalanmu sebelumnya."
"Tidak tidak. Tidak seperti itu Sunbae." Rosé terkekeh berusaha mencairkan suasana. Bisa saja Jeonghan berpikir jika Rosé adalah wanita yang sangat kaku dan membosankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cafe: Oneshoot Story
Short StoryJeonghan SEVENTEEN & Rosé BLACKPINK c'mon over here ✧˖ Cafe ini menyediakan berbagai macam menu story dengan berbagai genre dan plot, dipersilahkan untuk menikmati. ꒰ Jeonghan and Rosé collection oneshoot random ꒱ start : 08. 06. 2023 by. ayseeposie...