CARNATION || 01

6.6K 232 154
                                    

ALOO GAYSS MAT MALAM SEMUANYA!!! NIH AKU UDAH UPDATE PART 1 NYA YA!!!

MOHON UNTUK BERIKAN DUKUNGAN KALIAN UNTUK CERITA CARNATION INI!!!

NEXT? 1K VOTE+KOMENTAR!!!

.
.
.

Happy Reading!❤



Seorang cowok berwajah tampan dengan pahatan yang hampir mendekati kata sempurna. Beralis sedikit tebal, hidung mancung, mata berwarna abu-abu, dan tubuh yang atletis.

Berjalan menelurusi lorong koridor yang penuh tatapan memuja dari siswi-siswi membuatnya tidak merasa risih sama sekali melainkan biasa saja.

Berjalan dengan seragam dikeluarin, kalung perak melingkar di lehernya, dan kedua tangan dimasukkan kedalam saku celana abu-abu merupakan ciri khas seorang Jeffry Reyzan Radhitya.

Cowok yang baru menginjak tanah air selama dua tahun lamanya setelah tujuh belas tahun, ia tinggal dinegara asal sang Daddy. Semua murid yang berada disekitarnya langsung menyingkir memberi akses jalan untuknya. Alasannya sangat simple, mereka tidak mau membuatnya marah dan berakhir mengenaskan.

Berasal dari keluarga Radhitya sekaligus anak dari pemilik sekolah Radhitya High Shool tempat ia belajar menjadinya berkuasa dan bebas bertindak sesukanya. Tentunya tidak ada yang bisa melarangnya walaupun itu guru ataupun kepala sekolah.

"WOI ZAN!" panggil seseorang dari belakang memberhentikan langkahnya, menoleh ke arah belakang.

"Kenapa?"

"Kagak ada apa-apa sih." cowok itu menggeleng pelan dengan tingkah laku sahabatnya.

"Oh ya Zan, lo udah belum tugas Kimia? Gue mau lihat Zan."

Reyzan menggeleng pelan. "Itu tugas minggu lalu."

"Ya, kata siapa tugas kemarin?" bingung cowok itu sambil menggaruk pelan kepalanya.

"Seharusnya lo udah kerjain."

"Yaelah Zan lo kan pinter masa nggak mau bagi-bagi sama gue. Ya Zan gue lihat ya!" Reyzan mendengus namun tak urung ia mengangguk kepalanya.

"WOI REYZAN TIO!" namanya dipanggil sontak mereka berdua pun langsung menoleh kebelakang.

"Ngapain bro pagi-pagi udah bengep aje lo!"

"Ssh sakit anjing, lo ngapa jitak kepala gue sih hah?" Tio meringis.

"Gue dari tadi manggil lo berdua ya anjing! Lo berdua malah nggak dengar!"

"Yaelah santai mas bro. Suara lo kecil makanya gue sama Reyzan nggak dengar." cowok itu mempout bibirnya mengundang olokan untuknya.

"Jiji bangsat, Mon lo nggak usah sok lucu deh lo!" sarkas Tio tajam hingga menusuk ke ulu hati.

"Anjing lo, Zan temen lo nih minta di selembih kayaknya."

Reyzan menatap keduanya datar. "Tio temen lo juga." ia pun berjalan melangkah meninggalkan mereka berdua.

"Ck, udahlah Zan mending kita ke kelas aja, kita tinggal aja anak ini." Tio hendak merangkul bahu Reyzan sebelum suara cempreng memekik gendang telinga mereka bertiga. Mereka berdua langsung bergumam kesal.

"EZAN!!!"

Seorang gadis berambut sepanjang bahu itu menghampiri ketiga cowok itu, bahkan tanpa sadar mereka menjadi pusat perhatian.

CARNATION [SQUEL SAGARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang