Halooww selamat malam, aku udah update yuk ramaikann.
Ayo dong gaysss ramaiin tiktok aku biar cerita CARNATION semakin ramai yang baca, sedih banget SQUEL SAGARA sepii:((
FYI INI TERAKHIR AKU PUBLISH ULANG HEHE LOVEE U ALL YANG UDAH BACA INI❤
Yuk follow tiktok & instagram aku gayss ada di bio aku yaa
•
•
•Happy Reading!❤
.
.
.Suasana menjadi hening ketika Reyzan mengatakan sesuatu yang membuat mereka berdua menjadi diam.
Edmon dan Tio tidak tahu kalau Reyzan mempunyai seorang adik perempuan. Terlebih lagi, mereka sering ke rumah Reyzan, namun mereka tidak pernah bertemu dengan adik perempuan Reyzan.
"Eh ada teman Reyzan. Kamu udah pulang sayang?" Tanya seorang wanita yang sudah tua namun wajahnya masih terlihat muda yang tak lain adalah Mami nya Reyzan.
"Iya."
"Udah makan belum, Ly?" Ly yang memiliki nama panggilan Lyli menggeleng sebagai jawaban pertanyaan Mami nya.
"Kalo gitu ganti baju terus makan." Lyli menggangguk, lalu langsung melangkah menuju lantai atas tanpa pamitan.
"Oh ya, kalian berdua juga yuk sekalian makan, pasti habis pulang sekolah cape kan?"
"Zan, ajak temen-temen kamu makan. Atau beli makanan Zan kalo nggak mau makan. Mami mau tidur dulu ya, Mami cape." Cara pun meninggalkan Reyzan bersama kedua temannya yang masih belum di alam sadar.
"Zan, kok gue baru tau lo punya adik? Kok lo nggak pernah bilang ke kita berdua?!" protes Tio begitu alam sadar nya kembali.
Reyzan hanya menghendikan bahu nya. "Adek gue yang mau. Lagian dia kembaran gue."
"Hah? Kembaran elo? Yang bener lo?" Edmon kaget mengetahui fakta tentang Reyzan.
"Hm, dia kembaran gue. Tapi karena sakit telat setahun sekolah, dia selama ini homeschooling dan baru ini dia di sekolahin pada umumnya."
"Kenapa gitu?" Tanya Edmon penasaran.
"Daddy gue overprotektif sama Lyli. Segala nya di lakuin asal Lyli seneng. Kalo lo berdua beneran suka sama Lyli-" Reyzan menggantungkan ucapannya membuat Tio dan Edmon penasaran.
"Apa? Buruan anjing!"
"Tau! Lo buat gue penasaran anjing!"
Reyzan terkekeh tanpa suara. "Lo jadi santapan Daddy buat Edgar karena macem-macem sama Lyli." Reyzan bangun dari posisinya. "Ayo makan, gue laper. Lo pada mau pesen aja?" tanya Reyzan sambil mengotak-ngatikkan handphone nya.
Karena tidak ada yang menjawab, Reyzan memilih merasa pizza berukuran jumbo, Deluxe Burger Daging Sapi, Spicy, serta beberapa minuman rasa latte.
Saat sedang ingin membayar, sebuah notip muncul di beranda nya, lantas ia pun segera menyelesaikan pembayaran.
Reyzan membuka chat dari Azura. Kekasih nya mengirimkan sebuah gambar diri nya yang memakai pakaian minim berpose di cermin meja rias.
Azura
Gimana baju aku? Bagus ga Zan?
Hm, bgs
Kpn lo beli?Eum... Kapan ya? Kemarin lusa deh keknya aku beli nya
Habis kamu sekarang ga ada waktu buat aku:(
KAMU SEDANG MEMBACA
CARNATION [SQUEL SAGARA]
Teen Fiction[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰] Siapa yang tidak mengenal Jeffry Reyzan Radhitya, berasal dari keluarga yang kaya raya membuatnya bebas melakukan hal apapun. Memiliki seorang kekasih yang sangat ia sayangi harus tandas demi menikah den...