CARNATION || 06

1.6K 92 50
                                    

Halooo gayssss!!!

Aku back to story CARNATION!!! Aku harap CARNATION semakin ramai yang baca, vote, dan koment huhu aku kangen banget bacain komentar kalian!!!

DOA AKU DI AKHIR TAHUN 2023 ADALAH CERITA SQUEL SAGARA YAITU CARNATION BISA BANYAK YANG BACA DAN BISA RAMAI SEPERTI SAGARA.

AKU UDAH ADA RENCANA MAU BUAT SAGARA 2 SETELAH CARNATION TAMAT GAYSS!!! MOHON DOANYAA YAA!!❤

So, gays! Mari happy reading!

Next? 200 vote dan koment!!!

HAPPY NEW YEAR 2024❤

.
.
.

Happy Reading!❤



Lelaki itu menatap sang Mami tak percaya, Reyzan mengusap telinga nya jikalau ia tadi salah mendengar.

"Mami tadi bilang apa?" tanya Reyzan ulang, lelaki itu hanya ingin memastikan kalau pendengar nya terganggu.

Sementara Cara menatap Reyzan dengan gemas. "Reyzan, anak Mami yang ganteng, kenalin ini calon istri kamu." Cara berkata dengan penuh penekanan, bahkan kedua mata nya melotot.

Reyzan langsung mengubah mimik wajah nya menjadi tidak suka dengan ucapan sang Mami. "Mami bercanda? Nikahin aku sama dia? Aku aja nggak kenal, Mi."

"Kamu liat Mami lagi bercanda? Enggak kan?" Cara menghela nafas. "Ini makanya Mami kenalin biar kamu kenal!"

"Reyzan nggak setuju! Reyzan masih muda Mi, masih ada yang belum tercapai. Lagi pula, Reyzan mau milih sendiri calon istri buat Reyzan."

"Buat apa sih kamu nyari susah-susah? Mami udah carikan yang cocok buat kamu."

"Udah deh, Rey, kamu nurut aja bisa nggak sih?! Daddy kamu aja setuju!"

Reyzan beralih tatapan ke Daddy nya yang sedari tadi diam tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. "Dad? Are you seriously? I'm married?" Reyzan menampilkan tatapan tajam, serius, serta tidak suka pada Daddy.

"Yes. You will married that girl. Daddy tidak suka kamu membantah!" Bukan hanya Reyzan yang memberikan tatapan tajam, tapi Sagar pun melakukan hal yang sama.

Reyzan mengusap kasar wajah nya. Menatap Cara dan Sagar bergantian, tatapan nya berubah menjadi memelas. "Dad, Mi, Reyzan nggak mau! Reyzan masih SMA, masih muda Dad, Mi! Please! Reyzan nggak mau!" Reyzan menaikkan nada bicara nya, diri lelah sekali berdebat dengan kedua orang tua nya.

Lelaki itu tidak tau pemikiran kedua orang tua nya yang ingin sekali menikahkan diri nya dengan gadis itu, Reyzan bisa saja menuruti permintaan kedua orang tua nya. Tapi, apakah kedua orang tua nya tidak malu memiliki menantu buta?

Ya, gadis yang akan di menikah dengan Reyzan adalah tunanetra. Reyzan tidak akan pernah menikah dengan gadis tersebut. Apa kata orang seorang Reyzan putra sulung dari Sagar dan Cara memiliki seorang istri tunanetra?

"Keputusan Reyzan udah bulat! Reyzan nggak mau menikah! Reyzan akan menikah dengan gadis pilihan sendiri!" Reyzan hendak bangun dari duduknya, namun interupsi Daddy nya mengurungkan niatnya.

"Sudah cukup bermain-main, Reyzan! Daddy sudah bilang, kamu akan menikah dengan gadis itu, jangan membantah Reyzan!" Sagar mengatakan dengan nada rendah, menatap tajam.

CARNATION [SQUEL SAGARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang