Waktu makan siang tiba
"Ah... Lelahnya..." Ucap Tzuyu.
"Memangnya, daerinim ngapain?" Tanya Jihyo sebal karena dari tadi dia hanya melihat Tzuyu mengotak-atik komputer, open close aplikasi, dan sibuk mengurusi Insta-nya.
"Bekerja, Jihyo..." Tzuyu mengacak rambut Jihyo. Jihyo menegang dan jantungnya langsung berdegup cepat.
'Cih.. Beruntungnya kau karena aku menyukai makhluk tiang sepertimu." Batin Jihyo.
Mina keluar dari ruangannya dan menghampiri para bawahan yang sedang bersiap pergi makan siang.
"Ingat nanti kita wawancara anak magang. Jangan terlambat, Tzuyu, Chaeyoung, Dahyun." Ucap Mina lalu pergi kembali ke ruangannya.
"Pastikan mendapat anak magang yang bagus ya, daerinim." Ucap Jihyo lalu meninggalakan Tzuyu.
"Tentu, aku akan pilih yang bagus kerjanya." Teriak Tzuyu.
Sana mendekati Tzuyu dan merangkul tangannya.
"Tzu, ayo makan di salah satu hotel papiku." Ajak Sana.
"Mian, Sana. Kau dengar kan aku tidak boleh terlambat untuk ikut wawancara." Ucap Tzuyu.
Sana langsung cemberut. Sementara Dahyun perlahan berlajan mendekat ke meja Momo. Momo masih sibuk mengerjakan pekerjaanya yang sedikit lagi selesai.
"Ehem... Mo, ayo makan." Bisik Dahyun sambil menongolkan kepalanya dari balik meja Momo.
"Sebentar lagi. Apa kamu udah pesen?" Bisik Momo.
"Udah, aku tunggu di mobil ya..." Jawab Dahyun lalu pergi dari hadapan Momo.
"Mo, kenapa bisik-bisik sama Dahyun?" Tanya Chaeyoung yang dari tadi diam memperhatikan kelakual dua manusia itu.
"HEH? T-tidak. A-aku duluan." Momo buru-buru membereskan barang dan berlari kecil meninggalkan kantor. Chaeyoung tersenyum penuh arti.
---------
"Welcome home, adeul!" Sambut salah satu chaebol terkenal di Korea Selatan bahkan mungkin dunia.
"Appa!" Pria itu menjatuhkan tas dan berlari memeluk sang appa yang menjemput dari luar markas militer.
Akhirnya hari ini, pria itu bebas tugas juga setelah menjalani wamil hampir 2 tahun lamanya. Mereka menuju mobil dan berjalan diiringi mobil-mobil pengawal menuju helipad untuk kembali ke Seoul.
"Aww." Sang appa menggetok kepala anak lelakinya.
"Too much drama!"
"Hehehe... Aku tidak melihat ada wartawan. Appa memang hebat."
"Tentu berkat eommamu, si ratu berita. Dia yang mengatur semuanya." Ucap sang appa.
"Oh ya, sehabis ini kau kembali ke dunia entertainment. Eommamu dan hyungmu sudah mengatur semuanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
TDOONG Entertainment | TWICE
FanfictionIntip keseharian para karyawan Tdoong Entertainment terutama Departemen A. Mulai dari pekerjaan hingga keseruan percintaan rumit mereka. Bersama: Im Nayeon Yoo Jeongyeon Hirai Momo Minatozaki Sana Park Jihyo Myoui Mina Kim Dahyun Son Chaeyoung Chou...