Mina POV
Hari ini... Entah aku harus bilang ini terjebak atau keberuntungan? Oppa kembali menjemputku pagi-pagi sekali.
Ku pikir sangat penting, ternyata? Aku malah menemaninya sarapan pagi di salah satu hotel yang ku tahu masih milik keluarganya.
"Kau tidak makan??"
"A-ah... Iya." Aku pun berdiri mengambil beberapa makanan terutama buah. Aku tidak bisa sarapan banyak-banyak.
Beda dengan oppa. Kurasa dia mengambil semua jenis makanan disini.
Para Waiter tak berhenti mengantar makanan di meja kami. Terbuat dari apakah perut oppa??
Sepertinya dia cocok kalau berteman dengan Momo.
"Mina-ssi, aku mau kaunjadi managerku."
"Mwo!??? B-bagaimana bisa?? Aku harus bekerja mengawasi Departemen A!" Sanggahku. Bisa gila rasanya kalau terus-terusan bersama oppa.
"Kau tidak bisa menolak... Aku sudah diskusikan dengan Amber hyung. Sementara Krystal noona yang memegang Departemen A."
"Tapi..." Dia mengangkat tangannya menyuruhku diam.
"Habiskan makananmu, setelah ini ada tugas pertama untukmu."
---------
Amber tengah merenung di ruang kantornya. Terpaksa... Terpaksa dia setuju dengan ide gila Jeongyeon. Semua itu juga demi Krystal.
Demi membuat Krystal sibuk dan menjauhbdari tunangannya. Bukan karena ia cemburu, walau ada sedikit alasan disitu. Dia ingin Krystal fokus bekerja dan tidak stress memikirkan tunangannya yang toxic.
Amber juga memikirkan cara agar bisa menyingkirkan tunangan Krystal, atau minimal menjauh dari Krystal. Setidaknya jika tak bersamanya, Krystal bisa dengan orang lain jangan tunangannya yang sekarang.
*Tok tok
*Cklek
"Sajangnim..."
"Krys, ada apa?"
"Tidak ada. A-aku hanya mau berterima kasih sudah membuatku setidaknya sibuk dan tak memikirkan hal tak penting." Ucap Krystal penuh ketulusan.
"Ne... Selamat bekerja disana. Kau harus sabar menghadapi staff Departemen A." Amber berusaha mencairkan suasana.
"Ne, aku permisi dulu."
"Tentu."
Amber tersenyum melihat kepergian Krystal.
---------
Sana POV
"Tzutzu... Ayo ikut aku setelah pulang kerja." Aku akan menberikan kejutan untuk Tzuyu.
Setelah bernegosiasi dengan papi akhirnya papi membelikan gedung dan aku mengubahnya jadi restoran chinese food. Dengan begitu, kerinduan Tzuyu pasti terobati.
KAMU SEDANG MEMBACA
TDOONG Entertainment | TWICE
FanficIntip keseharian para karyawan Tdoong Entertainment terutama Departemen A. Mulai dari pekerjaan hingga keseruan percintaan rumit mereka. Bersama: Im Nayeon Yoo Jeongyeon Hirai Momo Minatozaki Sana Park Jihyo Myoui Mina Kim Dahyun Son Chaeyoung Chou...