*Tes tes
"Aish... Blehh." Jeongyeon terbangun tiba-tiba sambil menyembur lidahnya yang terasa asam.
"HAHAHA!" Amber tertawa lepas melihat adiknya itu.
"HYUNG! Apa yang kau lakukan?!!!?" Teriak Jeongyeon kesal.
"HAH... Hah... Habisnya... Hahaha... Kau susah dibangunkan! Sekarang ikut aku. Hari ini kau harus di make over. Lihatlah, astaga kulitmu menghitam. Kau harus perawatan."
Jeongyeon mendengus kesal.
"Kan hyung bisa bangunkan baik-baik. Ini juga masih pagi!"
"Matamu! Ini sudah jam 10, jadi sebaiknya kau bersiap." Amber langsung meninggalkan Jeongyeon.
"Haish..." Jeongyeon berjalan kedalam kamar mandi dan berkaca.
"Benar juga, wajahku kusam. Ngomong-ngomong tadi itu apa!? Asam sekali... Aish shibal!"
---------
"Eomma berapa lama di Antartika?" Jeongyeon mendudukan dirinya disebelah eommanya yang sibuk memeriksa bawaanya.
"2 minggu lah kira-kira." Jawab sang eomma.
"Memangnya ada apa disana, eomma? Yang ada hanya pinguin dimana-mana."
"Itu salah satunya, banyak hal bagus disana."
"Apa bagusnya pinguin. Aneh... Burung tapi tidak bisa terbang." Cibir Jeongyeon.
"Sama sepertimu kan??" Amber menimpali obrolan mereka.
"Mwo?"
"Burung unta tidak bisa terbang. HAHAHA..." Tawa Amber.
Jeongyeon berniat membalas Amber tapi tidak berhasil karena Amber keburu menarik Jeongyeon berdiri dan berpamitan dengan eommanya yang juga akan berangkat ke Antartika.
Mereka menuju salah satu salon langganan keluarga mereka.
"Aigoo, oppa!!" Sapa Mingyu pemilik sekaligus stylist salon Kims M.
"Berhenti memanggilku oppa!!" Omel Amber.
"Pfft..."
"Omo! Jeongyeon sudah keluar wamil!?" Mingyu mendekati Jeongyeon dan memeluknya. Jeongyeon pun berusaha mendorong Mingyu.
"Lepas!!!"
"Aw... Aigoo. Bintang besar perlu perawatan ekstra! Omo ototmu luar biasa keras!!!" Pekik Mingyu.
Amber menahan tawanya dari tadi melihat sang adik kerisihan.
"Aku tinggal, tolong make over dia."
"K-kau kemana hyung!?? Yang benar saja!?" Teriak Jeongyeon melihat Amber berjalan cepat ke mobilnya.
---------
Hari ini seluruh bagian di Departemen A sudah menyiapkan ide-ide untuk projek comeback Yoo Jeongyeon yang baru kembali dari wamil.
"Ayo ke ruang meeting sekarang." Seru Mina lalu mendahului yang lainnya. Mereka semua menyusul membawa bahan masing-masing.
Chaeyoung langsung memilih duduk disebelah Mina. Dahyun juga tidak mau ketinggalan, tapi sayang tempat duduk disisi lainnnya di ambil Nayeon.
"Aish... Jinjja..." Desis Dahyun.
"Oke, semua sudah hadir... Jadi, aku minta kalian untuk memberkan ide nama panggung baru untuk Yoo Jeongyeon." Ucap Mina. Dia melirik kesemua bawahannya yang hanya diam.
Mina menghela nafasnya dan itu disadari oleh Dahyun. Secara sukarela, lebih tepatnya mencari muka, Dahyun mengangkat tangannya.
"Ne, Dahyun-ssi."
KAMU SEDANG MEMBACA
TDOONG Entertainment | TWICE
FanficIntip keseharian para karyawan Tdoong Entertainment terutama Departemen A. Mulai dari pekerjaan hingga keseruan percintaan rumit mereka. Bersama: Im Nayeon Yoo Jeongyeon Hirai Momo Minatozaki Sana Park Jihyo Myoui Mina Kim Dahyun Son Chaeyoung Chou...