Pairing: Sasuke Uchiha x Haruno Sakura
Pengarang: W.... D.. A.....
Karya: ke 5
Rated: T-M
Typo: sudah pasti banyak dan kalimah sulit di pahami.
.
.
.
.
.
.-IS THIS MY LIFE?-
Sakura POV
Hallo semua, perkenalan namaku Haruno Sakura. Ayahku bernama Haruno Kizasi dan ibuku bernama Haruno Mebuki. Orang tuaku biasa memanggil ku dengan sebutan Saki, dan orang-orang terdekatku memanggilku Sakura. Hari ini aku menginjak usia ke 20 tahun. Aku terlahir dari orang yang bisa di bilang serba berkecukupan. Sebab ayahku memiliki sebuah perusahaan yang cukup terkenal di kota Tokyo, Jepang. Namun mereka sudah berada di sisi Kami-sama. Aku hidup dengan rekan kerja ayahku. Dia adalah paman Minato Namikaze. Perusahaan paman Minato selalu bekerjasama dengan perusahaan ayahku.Di usiaku yang menginjak ke 8 tahun, kedua orang tuaku mengalami kecelakaan yang membuat mereka harus pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.
Sakit. Ya, sangat sakit. Aku sering sekali berharap ingin bertemu dengan ayah ibuku. Rindu? Itu sudah sangat dipastikan. Jujur aku sangat merindukan mereka. Sering sekali aku berdoa kepada Kami-sama agar aku cepat dipertemukan dengan ayah dan ibu.
Lihat ayah, hari ini tepat di usiaku yang ke 20 aku berada di atas mimbar menatap kesemua orang yang kali ini tengah menyaksikan diriku. Aku Di saksikan oleh banyak orang. Ayah... Ibu... Putrimu berhasil menjadi mahasiswi no 1. Sakura mendapatkan nilai sempurna Yah.. Bu...
Aku akan menjadi seorang dokter yang hebat. Siapapun yang sakit tapi tidak memiliki biaya, kalian bisa menemuiku. Itulah cita-cita ku dulu ingin menjadi dokter hebat. Dokter yang membuka dan menerima orang-orang tak mampu.Sekilas itu cerita tentangku.
Normal POV
Aula gedung pencakar langit di penuhi dengan hiasan bunga dan kelambu berwarna putih. Kursi besi yang dihiasi dengan bunga layaknya kursi tamu acara pernikahan. Terlihat juga para manusia berpakaian mewah menatap lurus ke satu titik yang menarik perhatian mereka semua. Banyak dari mereka, mengarahkan kamera ponsel ke arah titik pusat perhatian yang menjadi tontonan semua tamu undangan. Sorakan dan tepuk tangan telah meramaikan acara tersebut.
"Untuk selanjutnya, pasangan suami istri untuk berciuman"
Sepasang pengantin saling menatap satu sama lain. Semua bersorak dan bertepuk tangan sembari meneriaki nama pengantin tersebut agar cepat-cepat berciuman.
"Temeee... Cepat cium adikkuuu" pria berambut jabrik berteriak sembari bertepuk tangan meneriaki sahabatnya yang tela menikah.
"Kyaaaa jidaaaattt" teriak gadis berambut pirang bersorak semangat.
"Ino pig. Lihat nee-san sepupu ku sangat cantik kan?" Ujar Gadis berambut biru pink yang mencolek lengan gadis berambut pirang, yaitu Ino Yamanaka.
"Eida. Lihat Sakura sangat cantik ya. Pria yang di damba-dambakan akhirnya menjadi suami Sakura"
"Um. Sasuke dan Sakura sangat cocok. Tampan dan Cantik" Eida menepuk-nepuk pipinya sendiri karena merasa gemas.
"Kalian berdua kenapa berisik sekali. Cepat foto sakura. Dasar bodoh" omel gadis berambut merah dengan kacamata yang menghiasi wajahnya.
"Ishh iya.. iya. Dasar cerewet" Ino mengambil ponsel dari tas kecilnya dan langsung memotret Sakura dan Sasuke yang tengah berdiri di atas panggung pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IS THIS MY LIFE?
Fanfictionhanya untuk 18+ ya sayang Menceritakan sebuah kehidupan dan takdir seorang perempuan berambut merah muda bermata emerald. Gadis cantik yang telah di tinggal oleh kedua orang tuanya pasca kecelakaan. dia adalah Sakura Haruno. Di asuh oleh rekan bisn...