Pairing: Sasuke Uchiha x Haruno Sakura
Pengarang: W.... D.. A.....
Karya: ke-5
Rated: T-M
Typo: banyak kekeliruan dan kalimat yang sulit di pahami.
.
.
.
.
.
.
-IS THIS MY LIFE?-
Dengan langkah yang sedikit cepat, gadis cantik dengan Surai merah muda pendek, menuju sebuah ruangan dengan nuansa putih dengan aroma yang khas obat-obatan. Dia adalah Sakura Uchiha. Dua hari yang lalu ia meliburkan diri untuk tidak pergi ke Rumah Sakit. Padahal itu adalah hari pertama Sakura harus masuk dinas di Rumah Sakit tersebut. Hari pertama dimana Sakura sah menjadi seorang dokter. Namun berhubung dia mendapati musibah yang dia sendiri tak pernah ia duga.
Langkahnya terlalu cepat hingga ia tak menyadari ada seseorang di pertigaan koridor Rumah Sakit. Membuat Sakura menabrak seseorang yang mungkin adalah salah satu pasien Sakura.
'braaakk'
"Astaga!" Sakura menutup mulutnya yang menganga saat ia menabrak seorang pria berkuncir dan parahnya orang itu terjatuh karenanya. Dengan cepat Sakura membantu orang tersebut untuk bangkit.
"Tuan. Maafkan aku tuan" Sakura membungkukkan punggungnya ke arah pria itu. Jujur Sakura merasa takut melihat wajah pria itu yang memiliki tato di bagian tubuhnya. Sakura dengan cepat membantu orang tersebut untuk berdiri.
"Tuan. Maafkan saya" ucap Sakura lagi-lagi membungkukkan punggungnya.
"Ah. Tidak masalah. Mungkin aku yang menghalangi jalan mu Dokter..." Pria itu melirik ke arah dada kiri Sakura. Ia membaca pin nama yang tertempel sempurna di jubah dokter Sakura.
"..... Sakura Uchiha" pria itu tersenyum tipis ke arah Sakura.Lagi-lagi Sakura membungkukkan tubuhnya ke arah pria yang baru saja ia tabrak.
"Sekali lagi maafkan saya Tuan" ucap Sakura lagi."Kebetulan bertemu disini. Dokter Sakura. Aku membutuhkan pertolonganmu. Adik ku sakit tak sadarkan diri" kata pria itu dengan nada khawatir.
"Pasien atas nama Kawaki?" Tanya Sakura dengan nada Panik.
"Iyah. Sebelumnya aku sudah menghubungi Dokter Tsunade tapi entah mengapa beliau belum juga datang"
"Ayo" Sakura berlari sembari mengalungkan stetoskopnya di leher putihnya.
.
.
.
.
.Sakura menatap sejuk ke arah pasien yang bar saja ia tangani. Pria muda berusia 15 tahun terlihat begitu tampan. Membuat rasa muncul keinginan pada diri Sakura, bahwa dirinya sangat menginginkan sosok baru dalam hidupnya. Sosok dari belahan jiwanya. Namun seketika senyumannya luntur saat ia kembali mengingat perlakuan Sasuke pada dirinya.
"Dokter Sakura?"
Tubuh Sakura terlonjak saat ia merasa dirinya telah di panggil oleh seseorang.
"Arigatou dokter Sakura" ucap pria itu terdengar tulus.
"Ini sudah menjadi kewajibanku tuan__"
"Jigen. Namaku Jigen" potong pria itu sembari mengulurkan tangannya mengajak Sakura untuk berjabat tangan.
"Ah.. baiklah tuan Jigen. Saya Sakura Uchiha" Sakura membalas jabatan tangan Jigen yang membuat Jigen tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
IS THIS MY LIFE?
Fiksi Penggemarhanya untuk 18+ ya sayang Menceritakan sebuah kehidupan dan takdir seorang perempuan berambut merah muda bermata emerald. Gadis cantik yang telah di tinggal oleh kedua orang tuanya pasca kecelakaan. dia adalah Sakura Haruno. Di asuh oleh rekan bisn...