𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦

51 4 2
                                    


happy reading gess gue masih baru jadi harap maklum ya gue juga butuh support kalian agar ke depannya bisa lebih baik.

PLAKKK ~gadis itu hanya diam memegang pipinya yg terasa perih dan panas akibat tamparan yang diberikan oleh daddynya.

kamu itu cewek bukan cowok jadi mohon sifat jeleknya diubah. sudah berapa kali daddy katakan jangan selalu keluyuran malam tapi kamu masih saja tidak nurut dengan omongan daddy. ~kata Daddy Alice dengan nada membentak.

semua tetangga di sekitar kita membicara buruk tentang kelakuan kamu yang selalu pulang subuh, kadang kamu juga tidak pulang ke rumah selama beberapa hari.~sambung Daddynya Alice.


kamu mau jadi apa nanti dimasa depan? apa kamu mau menjadi anak nakal yang selalu dipandang rendah oleh orang-orang?? ~ kata sang daddy kepada anak gadisnya itu.


gadis itu hanya diam tanpa melawan kata-kata daddynya dan ada sedikit rasa marah akan terhadap sang daddy dengan kata-kata yang dituturkan kepadanya.

sekarang kamu naik ke kamar pergi bersiap daddy yang akan hantar kamu ke kuliah.

ternyata selama seminggu ini kamu bolos kuliah, daddy gak tahu mau katakan apalagi sama kamu Alice. ~sahut Daddy dengan suara lesu.






*maaf kalau masih ada kekurangan ya gess soalnya gue masih permulaan.

*maaf juga kalau ayat, tanda ayat sama kata-katanya buat kalian gk feeling.

*untuk kata kuliah itu lebih baik kuliah atau kampus?? klu mau kampus nti di cerita selanjutnya aku tukar jadi kampus aja.

𝐀𝐋𝐈𝐂𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang