edisi birthday renjun

6 1 0
                                    

ini special utk ultah renjun ya ges
happy reading.


skip mereka menghias ruangan yg digunakan untuk birthday renjun.

aneh gk sih kalo lukisan gue di tempel sekali disini? ~tanya Alice.

gk tau juga tpi tempel aja lah. lagian renjun suka yg ada bau-bau seni. ~ujar jaemin.

lo yakin aja El. gue jamin 100% renjun pasti suka. ~ucap haechan.

gkpp lice. tempel aja renjun orangnya santai kok. ~sela jeno.

skip Alice pun nempelin lukisan di sana.

okey udh selesai. kalean nginap sini aja. ~ajak jaemin.

iya bener tu lagian skrg udah jam 9 lewat. kesian kalean kalo rumahnya yg jauh. ~ujar haechan.

gue sih boleh-boleh aja tapi ni si Alice sama soobin kalo mereka pulang, gue juga pulang. walaupun skrg badan gue udh sakit untuk bawa mobil. ~ujar crsytal dngn niat caper.

kita nginap sini aja ya bin. kesian crsytal sama yg laen juga. gue liat-liat kek nya mereka capek bener. ~tanya Alice agar soobin mengizinkan.

iya kita nginap sini aja. lo juga skrg mesti capek kan, jadi gk mungkin gue bawa lo pulang skrg. ~ucap soobin.

tapi ace kalo kita nginap disini pakaian ganti kita kan gk ada. gimana kita mau bersih-bersih? ~tanya taehyun.

gue sentiasa bawa baju ganti di mobil. jadi gue aman. ~ujar crsytal.

lo aman Chris tpi kita nggk. kita mn ada bawa baju ganti. ~ucap beomgyu.

gue ada. nanti kalean pinjam baju gue aja, lagian baju gue banyak di mobil. ~sahut heuning tiba-tiba.

okey kalo gitu. tpi Alice gk ada baju ganti gimana dong? tanya yeonjun.

kan ada gue, jadi automatis baju gue jadi baju Alice juga. ~ujar crsytal.

yaudah kalean pergi ambil baju ganti di mobil biar kita yg laen beres-beres disini. ~ujar soobin.

sipp. ~ucap heuning dan crystal bersamaan.

mereka pun membersihkan alatan yg mereka gunakan tadi.

skip ruangan udah bersih.

yeonjun sama heuning tidur di kamar bang mark aja. bang mark skrg kan gk ada dirumah. ~ujar jaemin.

taehyun sama beomgyu di kamar renjun. ~ujar jeno.

soobin tdr di kamar chenle. kalo untuk El sama crystal di kamar jisung aja. ~ujar haechan.

gkpp kita masuk ke kamar mereka tanpa izin dri mereka? ~tanya soobin.

gkpp, kan kalean udah bantu kita bagi surprise untuk renjun, jadi gkpp. ~ujar jaemin.

kamar jisung bahagian tengah ya El. kamar renjun sebelah kamar jisung di kiri. sebelah kamar renjun itu kamarnya chenle. kamar bang mark sebelah kanan paling hujung. ~ujar haechan.

𝐀𝐋𝐈𝐂𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang