sumpah terkejut dengar kabar pasal moonbin. apapun istirahat yg tenang moonbin, semua beban yg kau tanggung akhirnya hilang... happy reading🙂
skip pagi.
"mampus gue! kenapa gue bisa telat bangun sih." ~frustasi Alice.
"okey don't panic, now Alice you go to shower." ~ucap Alice.
Alice keluar dri kamar taehyun, dan pergi ke kamarnya untuk bersiap-siap. selesai mandi, Alice turun ke dapur.
"pagi ace."
"pagi. kenapa lo gk bangunin gue?"
"gue liat lo tidurnya nyenyak banget ace, masa iya gue mau bangunin lo. nanti kalo lo ngamuk kan gue lagi yg salah."
"iya bener juga sih, tapi lo tetap salah karna lo gk bangunin gue."
"iya gue salah. sini kita sarapan dulu, kalo udah nanti kita langsung ke kampus."
Alice dan taehyun sarapan. setelah selesai, mereka langsung berangkat ke kampus.
di parkiran kampus.
"liat barang murah kalo dijual laku kan tin." ~ujar yuna.
"bener yun. untung kita gk beli barang kek gitu." ~ucap fatin.
taehyun ingin menghampiri ikan the geng itu, tetapi Alice menahan nya.
"udah jangan ditanggapi. kalo lo tanggapi yg ada, lo yg gila. lo mau jadi gila?"
"maksud mereka apa kalo bukan nyindir lo?"
"memangnya gue barang?"
"nggk. yaudah kita ke kelas sekarang."
"bentar dulu dong." ~cegah yuna.
"lo mau apa sih?" ~tanya Crystal yg tiba-tiba muncul.
"bagus deh bestienya udah datang. jadi kita bisa tanya sekali." ~ucap fatin.
"kalean berdua ada masalah apa? kalo pertanyaannya gk penting mending skrg lo berdua minggir." ~ucap Alice.
"pertanyaannya penting banget. jadi tunggu bentar ya." ~fatin.
"lo gk malu ya bonceng sana sini sama cowok? kalo gue jadi lo, mesti gue malu. ouh iya gue lupa, kan lo barang murah ya. DASAR MURAHAN!" ~ucap yuna.
"anjing lo ikan tuna. lo gk ngaca ya?" ~ucap Crystal marah.
"diem lo anak manja. kesian ditinggalin orang tuanya gara-gara manja, gk pandai berdikari, gk mandiri pahadal udah dewasa."
"heh ikan tuna! mending lo diem deh. masih pagi lo udah cari ribut. lo yakin harga diri lo terjaga?" ~tanya beomgyu.
yuna dan fatin langsung terdiam.
"sek-"
"sekurang-kurangnya lo mandiri? itu yg mau lo ngomong?" ~tanya Alice.
"iya kenapa? kan gue lebih mandiri dripda bestie lo yg manja ini."
"kalo lo mandiri, lo nggk akan jual diri lo di klub malam. lo bilang gue murah? gk salah ya? atau dirumah lo gk ada kaca?" ~ucap Alice.
"maksud lo apa ngomong kek gitu?" ~tanya yuna.
"bukannya lo yg lebih tau ya maksudnya apa?"
"jangan fitnah lo!"
"gue gk fitnah. lo bilang Crystal gk mandiri sama gk pandai berdikari? semua yg lo ngomong pasal Crystal itu salah. masih mending Crystal gk mandiri, daripada lo yg setiap minggu keluar masuk klub. iya lo emang pandai hidup berdikari tapi, kalo lo hidup dari hasil uang haram buat apa? tiap minggu diambil oleh sana sini cowok dri klub yg selalu lo kunjungi. sekarang disini siapa yg barang murah? siapa yg murahan sekarang? gue atau lo? kalo gue jadi lo, gue malu yg teramat malu untuk keluar rumah. apalagi kalo temen sekampus yg liat lo tiap minggu diklub cari mangsa."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐈𝐂𝐄
Teen Fiction𝙰𝚕𝚒𝚌𝚎 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚍𝚒𝚕𝚊𝚢𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗-𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚒 𝙰𝚕𝚒𝚌𝚎 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚐𝚊 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒. 𝙽𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚝�...