kalo yg seblumnya banyak kesilapan maaf ya karna saya juga manusia biasa yg tidak lari dari kesilapan... anjoy kata-kata aing😆salam dri jodoh gojo satoru, fushiguro megumi, inumaki toge, okkotsu yuta, noba, hitsugaya toshiro, kurosaki ichigo, kuchiki byakuya.
**********
skip Alice dan yg laen pulang ke rumah masing-masing.
Alice masuk ke rumah dan tidak melihat daddynya. Alice pun bertanya ke bibi.
"bik daddy belum pulang?" tanya Alice. bibi pun memberitahu Alice kalo daddynya sedang ke luar kota untuk urusan kantor.
"tuan gk pulang selama dua minggu nanti non." ujar bibi.
"kok daddy gk kasih tau Alice kalo daddy mau keluar kota? biasanya juga daddy kasih tau." tanya Alice heran.
"kalo itu bibi juga gk tau non. kalo gitu bibi sambung buat kerja dulu ya non." pamit bibi.
Alice naik ke kamar. sesampai di kamar Alice duduk di tepi ranjang dan berguman.
"terus ceritanya gue sendiri lagi dirumah nih? mana daddy gk kasih kabar lagi kalo mau keluar kota. tunggu bentar dulu kali ya mana tau nanti daddy call gue." guman Alice dan setelah sampai 5 menit Alice menunggu, daddynya pun call Alice.
daddy in coming call.
" hello Alice. kamu udah dirumah?"
" udah dad. daddy gk pulang?"
" daddy gk pulang sayang ini daddy call kamu mau kasih tau kalo daddy keluar kota utk urusan kantor."
"terus Alice sendiri lagi?"
"kamu ke rumah abg sepupu kamu aja kalo gk mau sendiri dirumah."
"nggk usah biar Alice sendiri aja dirumah lagian Alice gk mau repotin om sama tante."
"ouh yaudah kalo gitu. nanti daddy kasih tau abg sepupu kamu ke rumah aja buat liat2 keadaan kamu selama daddy gk ada. kalo kamu mau bawa temen kamu ke rumah bermalam bawa aja gkpp."
"iya daddy. tanpa daddy bilang juga Alice bakal bawa kok. yaudah daddy hati-hati disana jaga makan dan minum daddy, tidur juga harus beraturan."
"iya kamu juga disitu jangan nakal. jangan bolos kampus, awas aja kamu kalo daddy tau kamu bolos."
"iya daddy, Alice nggk bakalan bolos lagian Alice juga udah janji sama Pak Hendra."
"yaudah bye sayang."
"bye dad."
tut.
Alice pun menamatkan panggilan.
"gue mandi dulu deh lepas itu gue turun makan. kesian cacing perut gue dri tdi minta makan."
skip Alice mandi. sesudah mandi Alice turun ke bawah untuk makan. Alice makan sambil main telefon, bibi datang mau izin pamit pulang.
"non bibi pulang dulu ya. bibi udah kunci semuanya. nanti non tinggal kunci pintu depan aja kalo udah mau tidur."
"bibi gk mau mkn dlu sebelum pulang?"
"nggk deh non. bibi udah janji sama anak bibi mau makan bareng nanti."
"ouh.. kalo gitu terima kasih ya bik."
"sama-sama non."
*******
Alice selesai makan dan mencuci pinggan setelah itu Alice naik ke kamar untuk istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐈𝐂𝐄
Teen Fiction𝙰𝚕𝚒𝚌𝚎 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚍𝚒𝚕𝚊𝚢𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗-𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚒 𝙰𝚕𝚒𝚌𝚎 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚐𝚊 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒. 𝙽𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚝�...