feelings love(06.06.23)

3 0 0
                                    

hehehehe aku comeback...haechan birthday
happy reading guys✨

skip makan malam.

dimeja makan.

"Alice, besok bisa turun awal ke kampus?" ~tanya daddy Hendra.

"bisa kok dad. tapi kenapa Alice harus turun awal? ada apa??" ~tanya Alice.

"besok ada tamu yang akan datang ke kampus buat liat-liat. kan Alice ketua pelajar nya, jadi Alice juga harus ada untuk menemani tamu besok." ~ucap daddy.

"ouh okey dad."

"eung. sekarang ketua pelajar di kampus, ice girl??" ~tanya wooseok.

"iya. setelah sekian lama, kami mengangkat Alice sebagai ketua pelajar." ~ucap suho.

"woahh daebak. berarti time gue ke Australia, pengganti ketua pelajar gak ada???" ~tanya wooseok.

"iya." ~ucap suho sedangkan daddy hanya mengangguk.

"ice girl gue memang keren plus pintar banget." ~ucap wooseok.

"Alice gak sefrekuensi yah dengan pak Abdullah sama ibu marsha?" ~tanya daddy.

Alice terdiam seketika dan meliat suho.

"ape luhh?? gue tonjok lo mau?? baru tauk rasa lo." ~ucap suho.

"apasihh. lo gila yahh??" ~tanya Alice.

"nahhh kan berantem lagi. udah mending sekarang bang suho tolong gue aja cuci piring kotor." ~ujar wooseok.

wooseok mengangkat piring kotor dan mencucinya.

"jadi bener Alice selalu berantem di kelas sama pak Abdullah sama ibu marsha?" ~tanya daddy sekali lagi.

"enggak kok dad. daddy dapat rumor itu dari mana?" ~tanya Alice.

"dari para siswa sama siswi. sebenarnya udah lama sih daddy dapat komplan kalau Alice selalu berantem sama dua dosen kampus kita. kenapa? percakapan mereka ada melukai hati Alice?"

wooseok sesudah selesai mencuci piring pun langsung duduk kembali di kerusi meja makan.

"kenapa harus capek-capek berantem kalo bisa langsung mengulti?" ~tanya wooseok.

"gak boleh gitu seok. walau bagaimanapun, buk marsha sama pak Abdullah dosen Alice. orang yang bagi Alice ilmu, jadi kita gak boleh kurang ajar atau berprilaku gak sopan."

"tapi kalau mereka nya sudah melewati batas, baru dong bisa kita buat yang sewajarnya." ~sambung suho lagi.

"kenapa Alice diam aja? jadi bener mereka ada ngomong yang nggk-nggk?" ~tanya mummy.

"iya begitu lah. susah jelasin nya. kalo gitu Alice ke kamar dulu yahh semua.. goodnight y'all."

Alice naik ke kamar dan langsung tidur. tidak lupa juga Alice memasang alarm untuk ke kampus besok.

"bang, lo tau kalo Alice selalu berantem sama dua dosen itu?" ~tanya wooseok.

"iya tau." ~jawab suho santai. sedangkan mummy, daddy dan wooseok melihat suho dengan tatapan yang sulit untuk dijelaskan.

𝐀𝐋𝐈𝐂𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang