bilik pengetua

21 2 0
                                    

ya benar gadis yang ditampar tadi itu bernama Alice.

Alice Arabella Aurora anak kepada seorang CEO ternama yang bernama Alexander Wijaya.

kenapa Alice tidak meletak nama marganya iaitu Wijaya?? adakah Alice ini hanyalah seorang anak angkat atau anak tiri??

itu di belakang cerita baru dijelaskan okey??? sekarang kita lanjut masuk ceritanya
HAPPY READING GESS

Alice masuk ke kamar dan lansung mandi agar dia tidak telat pergi kuliah apalagi Alice dihantar oleh daddynya.

sesudah selesai Alice turun ke bawah sambil merangkul tasnya menuju ke garaj memasuki mobil tanpa menunggu daddynya.

keadaan didalam mobil hening, hanya terdengar suara mesin enjin mobil saja waktu itu.

skip dikuliah,

Alice sampai ditempat kuliahnya, Alice langsung disambut oleh teman-temannya dan berjalan tanpa berpamitan dengan daddynya hanya teman-temannya yang berpamitan dengan Daddy Alice.

teman Alice, Crsytal bertanya tentang apa yang berlaku tadi pagi dengan temannya ini karna Crsytal melihat raut wajah Alice seperti ada masalah dan ada bekas tamparan yang sikit kentara dimuka Alice.

Alice hanya diam, malah Alice mengajak teman-temannya pergi ke kantin untuk sarapan bersama disebabkan Alice tidak sempat sarapan dirumah.

Beomgyu yang sangat laju kalau sudah bab ditraktir duluan menarik tangan Alice menuju ke kantin.

sedangkan temannya yang lain hanya menggelengkan kepala melihat sifat Beomgyu yang sangat laju kalau soal traktir.

karna mereka tahu apabila Alice duluan yang mengajak mereka, secara automatik Alice yang traktir mereka semua.

sesampainya di kantin, Alice dan teman-temannya memesan makanan dan minuman setelah itu mereka makan secara aman, damai dan tenteram sehingga tukang rusuh masuk ke arena kantin.

sebenarnya bukan tukang rusuh sih hanya saja kalau mereka datang suasana kantin atau apapun itu secara mendadak berisik karna anak-anak yg lain berteriak histeris bukan karna kerasukan melainkan ketampanan anak tukang rusuh itu.

maka itu Alice menamakan mereka anak tukang rusuh.

Beomgyu dengan PDnya membuka suara "yaelah jangan rusuh juga kali, orang gantengan gue kok". ~ujar Beomgyu.

PD boleh tapi jangan terlalu soalnya kalau jatuh sakit. ~sahut Yeonjun.

Soobin hanya diam karna dia tahu kalau abang sama adeknya ini sifatnya kek tom&jerry kalau udah berjumpa. Alias bergaduh mulu.

Alice yang tadinya makan biasa aja auto berubah makan dengan cepet karena gk suka suasana bising.

makanan Alice sudah habis.

Alice langsung pamit sama teman-temannya untuk masuk ke kelas.

setelah tiba di kelas Alice ingin tidur sebentar tetapi malangnya
tidak sampai lima menit bell bunyi.

semua para siswa dan siswi masuk begitu juga dengan dosen.

selama masa pembelajaran semuanya baik-baik saja sehingga seorang dosen yg bernama Ibu Jila mengetuk pintu dan memanggil Alice agar datang ke bilik Pak Hendra. Alias pengetua kuliah Alice.

spoiler gess
-iya maaf pak lain kali saya gk ulangi lagi
-sorry gue gk sengaja
-kenapa luh dritdi bengong mulu

𝐀𝐋𝐈𝐂𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang