aku ditinggal pergi oleh leeseung gi gara-gara ngehalu mulu😭😭anyway selamat pengantin baru kepada dua insan yg bernama leeseung gi dan lee dain.
happy reading guys walaupun rada-rada kagak dimengerti.
setelah 15 menit Alice menunggu, akhirnya sepupunya datang menghampiri Alice.
"sorry ya udah nungguin lama."
"gkpp. masih ada yang mau lo kerjain?"
"nggk ada. tapi kita ke restoran dulu."
"ngapain? kalo udah nggk mau buat apa-apa mending pulang aja, gue mau makan ramen d rmh."
"orang ke restoran ngapain?? kalo bukan makan? kita makan dulu lah baru pulang. lo gk blh makan ramen mulu ntar lo sakit."
"tapi gue pengen nya ramen. gimana dong?"
"gk! udah skrg kita ke restoran aja, lepas itu kita pulang."
"cihh. iya deh."
"sini tas lo gue bawa."
"gk usah."
"bisa dengerin gk kalo dikasih tau?"
"ihhh. gk usah gue gk mau. ini masih ada siswa sama siswi, gue gk mau digibahin oleh mereka."
"sini. jangan tanggapi omongan mereka."
Alice hanya pasrah. daripada mereka lama-lama disitu.
"nih ambil. awas barang lo jatuh gue gk tanggung.""nggk akan."
Alice pun jalan mendahului sepupunya ke mobil dan masuk duluan tanpa bercakap dngn org di sebelahnya.
"kamu knp aliicee? dri tadi diam mulu."
lagi dan lagi Alice hanya diam.
"huft. gue ada buat salah ya sama lo? kalo ada bgitau, jangan diam aja. lo juga tau kan gue gk bisa kalo gk bertegur sama lo."
"lo gk ada buat salah. tapi jangan kek tadi juga lah masa mau menuju ke parkiran. kan anak-anak yang laen liat, mana tatapannya jelek banget lagi. gue gk mau kena rumor, makanya gue kek gini. lo juga tau kan anak-anak kampus itu gimana."
"iya gue salah. gue minta maaf ya? laen kali gue gk buat kek tadi."
"terserah. habis dri restoran langsung pulang kan?"
"iya. knp? lo mau kemana?"
"nggk kemana-mana. gue cuma mau habis ini langsung pulang. soalnya gue capek. gue juga mau ulangkaji kan besok mau disoal."
"ouh yaudah."
skip mereka di restoran.
"mau pesan apa pak?"
"Alice lo mau apa?"
"gue mau jjajangmyeon. minumannya terserah."
"saya pesan bibimbap, jjajangmyeon dan bossam one set. minumannya coffee sama coffee latte."
"baik. sila ditunggu pesanannya."
"kebanyakan ya kerja yg disuruh baca tadi?"
"menurut lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐈𝐂𝐄
Teen Fiction𝙰𝚕𝚒𝚌𝚎 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚍𝚒𝚕𝚊𝚢𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗-𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚒 𝙰𝚕𝚒𝚌𝚎 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚐𝚊 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒. 𝙽𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚝�...