selamat reading yeorobuntuktuktuk, ~Alice mengetuk pintu
masuk! ~jawab Pak Hendra
iya pak ada apa panggil saya?? ~tanya Alice
sebenarnya Alice tahu tujuan Pak Hendra memanggilnya hanya saja Alice berbasa basi agar kemarahan Pak Hendra reda ehh malah sebaliknya.
pakek acara nanya segala lagi kamu Alice! sudah berapa lama kamu tidak masuk kampus!?kata Pak Hendra dengan nada tinggi.
Alice membatin~ "kamu nanyea??" kamu bertanya-tanya berapa lama gue gk masuk kampus?? nih gue kasih taok ya! gue udah gk masuk kampus selama seminggu-batin Alice.
ehh ngapain ngelamun hah! ~bentak Pak Hendra.
enggak kok pak saya gk ngelamun ~kata Alice membela dirinya ya walaupun memang bener dia lagi ngelamun gara-gara ngebatin tadi.
jadi sudah berlama kamu gk masuk kampus? bapak tanya dari tadi loh.
ingin lagi alice membatin tapi dia tahan.
Alice langsung jawab "kan bapak pengetua di kampus ini masa muridnya gk masuk kampus aja gk tau" ~kata Alice.
Bapak tahu kamu gk masuk selama berapa hari!! ~kata Pak Hendra dengan nada yang agak tinggi
bapak hanya ingin tahu apakah kamu tahu sudah berapa lama kamu tidak masuk kampus Alice!!! ~sambung Pak Hendra dengan penuh penekanan.
iya pak saya tahu kok, saya gk masuk selama 7 hari bersamaan 1 minggu..~jawab Alice.
tu tahu toh jadi selama gk masuk kampus kamu kemana aja? ~tanya Pak Hendra.
udah gk masuk kampus selama seminggu, gk bagi surat izin pula. ~kata Pak Hendra.
ini bukan yg pertama kalinya ya Alice kamu gk datang kampus lepas itu gk ada surat izin lagi. ~sambung Pak Hendra lagi.
sekarang bapak mau hukum kamu, kamu diskors selama 2 minggu jadi kamu bisa dong seenaknya dirumah aja selama 2 minggu.
sekarang kamu gk perlu buat surat izin karena sekarang bapak yang bagi kamu izin tapi dengan cara diskors selama 2 minggu.
Bapak juga akan memanggil orangtua kamu datang ke kampus biar. ~ujar Pak Hendra. Namun, belum habis Pak Hendra bicara Alice sudah memotong percakapan nya.
"iya deh pak maaf lain kali saya gak ulangi lagi suer deh pak, Alice janji."~sahut Alice.
GAK!!! bapak udah gak percaya lagi sama janji kamu Alice..
beneran pak, Alice gk akan buat lagi. ~sambung Alice.
Alice janji ini kali terakhir Alice bolos, lain kali Alice nggak akan bolos lagi tolong dong pak.~kata Alice dengan nada memohon.
lagian Daddy Alice kan sibuk mana sempat datang ke kampus ~kata Alice dengan nada yang sendu.
Pak Hendra terdiam seketika. untuk berfikir sejenak karena apa yang Alice katakan itu benar. Dari first Alice masuk ke kampus ini Alice lah yang mengurus semua urusannya agar dapat masuk ke kampus ini.
iya deh, janji ya ini kali terakhir Alice bolos ~sahut Pak Hendra.
iya pak, Alice janji ~sahut Alice dengan riang.
yaudah sekarang kamu masuk ke kelas kamu. ~kata Pak Hendra
baik pak, terima kasih pak. ~Alice keluar menutup pintu ruangan pengetuanya itu.
di koridor Alice tidak sengaja berlanggar dengan seseorang
BRUGKK
AWHH ~orang itu meringis kesakitan.
Alice hanya mengucapkan kata "sorry gue gak sengaja" dengan nada acuh tak acuh.
orang itu berdiri menahan pergelangan tangan Alice.
ehh luh ya!! udah langgar orang mana langsung mau pergi aja. ~bentak orang itu.
Alice mengerutkan dahinya. kan gue udah minta maaf tadi luh budek atau gimana?? ~tanya Alice kepada orang itu.
asal lo tahu ya gue gak budek atau gimana cuma kalau mau minta maaf yang bener lah. ~sewot orang itu.
udah salah minta maafnya kagak ikhlas pula. ~sambung orang itu.
Alice yang tidak ingin berlama di situ langsung berkata "yaudah gue minta maaf ya ganteng, luh kalau marah gantengnya makin bertambah deh". ~kata Alice.
cowok itu auto terdiam sejenak dan apabila dia sadar, Alice sudah tidak ada lagi di depannya.
aiishh sial!! mana gue lupa nanya lagi tu cewek namanya siapa. ~umpat cowok itu.
udahlah mending gue ke kelas aja daripada gue ketinggalan materi lagi, masa iya gue minta mereka yang jelasin sama gue. yang ada gue gak ngerti kalau mereka yang jelasin materinya. ~kata cowok itu.
skip pulang dari kampus
di rumah cowok tadi. temen atau abangnya maybe?? membuka suara.
luh kenapa bengong mulu dari tadi? apa luh kesambet setan time di wc?? ~tanya cowok itu.
sesudah selesai cowok itu berbicara, ayunan tangan seseorang mengenai kepalanya.
PLAKK.
Arkkk! sakit bangsat. ~kata cowok yg digampar.
udah tahu sakit makanya jangan ngaco. ~kata cowok yang 1 lagi sedangkan yang lain hanya diam.
ya maaf kan gue cuma bertanya. ~kata cowok yang sedang kesakitan dan sambil mengelus kepalanya.
iya memang luh bertanya tapi pertanyaan luh neomu-neomu baka kek kau. ~kata cowok yang yang melayangkan tamparan ke kepala cowok yg kesakitan itu.
ehh anjir luh ya kalau ngomong mulutnya kagak pandai difilter langsung aja direst kek gear mobil. ~kata cowok yg kesakitan itu.
mana bahasanya digabung lagi. masa iya bahasa Korea mix Jepun, luh pikir makanan apa yg perlu dicampur aduk?? ~sambung cowok yg digampar.
shut up Lee Haechan. shut your mouth, you talk so much that I want to finish you now. If you don't want me to kick you out of here, you better keep your mouth shut. Do you got it? ~ujar marklee
iya sorry. gue diam sekarang, walaupun gue yg tersakiti. ~sahut haechan.
*gimana gess udah puas belum?? maaf ya kalau masih sukar untuk difahami soalnya yg kek pernah gue bilang, gue masih baru jadi mohon maaf
*jangan lupa tinggalkan jejak kalian kalau tidak nanti gue santet luh pada.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐈𝐂𝐄
Teen Fiction𝙰𝚕𝚒𝚌𝚎 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚍𝚒𝚕𝚊𝚢𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗-𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚒 𝙰𝚕𝚒𝚌𝚎 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚐𝚊 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒. 𝙽𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚝�...