sekian lama

7 0 0
                                    

happy reading guys.

dimobil taehyun.

"ace lo nginap lagi apa kagak?"

"kagak. gue udah disuruh pulang sama tuh si laknat."

"ouh. kalo gitu gue terus hantar lo pulang aja."

"yoiii. tapi nanti kalo udah mau masuk kampus lo jemput gue ya."

"kenapa gue? biasanya lo sama sepupu lo. bisa-bisa nanti gue dimarah kalo jemput lo."

"ouh jadi lo gk mau jemput gue? yaudah gkpp." ~ucap Alice sambil membuka tali pengaman keledar.

"bukan gitu ace. tapi nanti gue diusir sama sepupu lo gimana?"

"kagak akan. jadi lo mau jemput gue apa kagak?"

"eyyy. sudah pastilah gue jemput."

"okey. thank you taehyun gue masuk dulu.

"yoiii ace."

skip Alice di ruang tamu.

"nah pulang juga nih anak. gue kira lo udah lupa jalan pulang ke rumah sendiri." ~ucap junho.

"yaelah masa jalan rumah sendiri di lupa. lo fikir gue kayak lo? dasar junho laknat."

"enak aja lo tukar nama gue jadi junho."

"bodo amat. orang gue udah kebiasaan panggil lo junho."

"elehhh. naik gih lo sana, pergi mandi. bau lo kehidu satu rumah."

"idiiihhhh. amit-amit dah. lo nya aja yg bau. orang gue masih wangi. hidung lo aja yg kesumbat sampah segede gaban, makanya lo hidu bau mulu. orang gue hidu nih rumah baunya, bau perfume gue."

"busettt nih anak. mulutnya kalo ngomong pedas mulu."

"emang gue pikirin? gue mau naik, malas gue liat muka lo lama-lama."

"muka gue cakep gini lo malas liat?"

Alice tidak menanggapi perkataan junho. Alice terus melangkahkan kakinya pergi ke kamar.

"heran gitu sama tuh anak. keknya dri dia masih di perut, dia udah gk suka sama gue." ~guman sepupu Alice.

di kediaman choi beradek.

"bin. besok kan masih libur nih, gimana kalo kita hangout?" ~saran yeonjun.

"gue terserah kalean. tapi emangnya kalean gk capek? tiap libur jalan mulu."

"gue kalo ditraktir gk akan capek. apalagi kalo bang yeonjun yg traktir yakan bang." ~ucap beomgyu.

"untung lo adek gue, kalo kagak udah gue tendang lo ke planet laen."

"ajak Alice sama yang laen juga? kan tadi bang yeonjun ngomong 'kita'."

"gue gk tau, kalean comfirmed aja. kalo udah, bahas di grup biar yg laen tau. gue mau mandi dulu." ~ucap soobin.

soobin naik ke kamarnya untuk membersihkan dirinya. yg tersisa di ruang tamu hanya yeonjun dan beomgyu.

"jadi bang gimana?" ~tanya beomgyu.

"gimana apanya?" ~tanya yeonjun balik.

"hehhhh nih anak. effect tuanya makin kambuh."

"govlokk lo. masalahnya lo yg nanya gimana. kenapa gue yg lo salahin?"

𝐀𝐋𝐈𝐂𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang