menolong

18 1 0
                                    

happy reading gess
⚠️ada adegan kekerasan dibab ini mohon bijak dalam membaca. kalau tidak suka harap diskip aja.

'gue mulu dah yg salah'. apa gue gk pantes ya buat ada didunia?? ~ujar haechan.

idih sok lu chan berasa paling tersakiti. tapikan emang elu yg salah, siapa juga yg suruh lu ngomong kek gitu didepan jaemin. ~ujar renjun.

udah tau jisung adek kesayangannya jaemin lu masih aja ngomong kek gitu gimana jaemin gak gampar elu. ~sambung jeno.

iya gue tau tpi gk gitu juga kali, ampe kepala gue digampar. kan yg sakit kepala gue bukan kepalanya. ~ujar haechan lagi.

makanya laen kali kalo ngomong tngk situasi, kan yg kena impasnya elu sndiri bang bukan orang laen. ~celetuk chenle.

dahlah capek gue, gue mau ke kamar aja istirahat. ~pamit haechan.

disisi lain,

lo kenapa sung? ~tanya jaemin kpda adeknya.

gpp kok bang. cuma kepikiran aja tdi makanya dritdi jisung bengong mulu. ~ujar jisung.

kepikiran apa?? kepikiran soal materi yg diajar oleh Pak Yuji? ~tanya jaemin.

nggk, bukan soal materi. tapi soal cewek yg tdi dikoridor kampus. ~ujar jisung.

kok lu barusan kepikiran soal cewek. biasanya juga lu bodo amat kalo soal cewek. ~sahut Mark yg tiba-tiba muncul dari arah dapur.

itu yg gue heran bang. ~ujar jisung.

biasanya juga gue bodo amat doang tpi tdi gk tau knp gue tiba-tiba kepikiran ama tu cewek, soalnya dia gk seperti cewek yg lain. ~sambung jisung.

jadi lo ada rasa sama tu cewek? ~tanya mark.

NGGAK KOK!! ORANG GUE CUMA KEPIKIRAN AJA GK LEBIH. ~ujar jisung dgn nada sedikit tinggi.

terus knpa marah? kalo marah berarti betul dong jisung ada rasa sama tu cewek. ~ujar jaemin.

sapa yg marah? orang gue cuma kasih tau aja kok. ~ujar jisung.

jadi bener jisung ada rasa sama tu cewek??? ~tanya jaemin lagi.

wah, parah sih kalo si jisung ada rasa sama tu cewek. yakan jaem soalnya jisung kan orangnya posesif banget tuh, gue jadi kesian sama tuh cewek nanti. ~celah Mark.

apaan sih bang, ngaco kalo ngomong dua kali lima aja sama haechan. ~ujar jisung.

iya emang bener sih gue ada rasa sama tuh cewek, tpi rasa penarasan aja gk lebih. ~sambung jisung.

"jaemin mengerutkan dahi."

maksud? ~tanya jaemin.

gini bang. kan tdi gue ke toilet, jadi time gue kluar dri toilet gk sengaja kita terlanggar. terus tu cewek berdiri dan bersuara, tu cewek bilang kek gini 'sorry gue gk sengaja' tpi dngn nada acuh tk acuh. ya gue marah lah, kan yg ngelanggar dia tpi mnta maafnya gk ikhlas. ~ujar jisung.

terus?? tu cewek ngapain? ~ujar Mark penasaran.

terus, gue bilang la 'ehh elu udh langgar tpi langsung mau pergi aja'. jadi tuh cewek bilang lagi ni 'luh budek atau gimana?? kan gue udh mnta maaf tdi.' ~ujar jisung memberitahu kpda abg-abgnya.

𝐀𝐋𝐈𝐂𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang