1.sekolah baru

109 12 0
                                    

TYPO??MAKLUMIN
FOLLOW INSTAGRAM
@wp.sucrin
@Katherinaazla_dirgtra
@axlosgra_avrlc
@jeano_achldra
@m4s.gamamu
@alden._ab
@hands0me._hilmy
@pretyy0._zea4
@lia.__apr
@rey._af
@arenz.0
@aracantik.01
@anna._cantik

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Aku mau pindah ke Aussie"ucap seorang perempuan

"kamu bakal berapa lama disana" tanya seorang perempuan satunya lagi

"kira-kira empat tahun" jawabnya

"lama banget,tpi ingett kamu harus inget sama kita"

"pasti dongg "

......

Hari ini, kelas 11 IPA 2 kedatangan murid pindahan dari Aussie. Tentu hal itu membuat semua anak SMA BRIGHT SKY penasaran siapa anak pindahan itu, apa dia cewek atau cowok? Entahlah biasanya akan ada bocoran mengenai murid-murid baru, tetapi sekarang terlihat sangat misterius.

Bel sudah berbunyi 15 menit yang lalu, anak kelas 11 IPA 2 berdecak, sedari tadi mereka menunggu siapa murid baru itu, akan tetapi murid tersebut tidak ada menunjukan hidung batangnya pun sama sekali sampai sekarang ini.

Ceklek!

Pintu kelas 11 IPA 2 terbuka, atensi semua murid berfokus pada satu titik kala wali kelasnya berjalan dengan seseorang mengikutinya dari belakang. Apakah dia murid baru itu? Kamu nanya?

"Selamat pagi anak-anak" Sapa wali kelas mereka---Bu Dini saat ia sudah duduk dimeja guru.

"PAGI BUU!" Jawab mereka serempak.

"Kalian sudah lihat kan? Didepan kalian adalah murid pindahan yang akan menjadi teman kalian. Nak, silahkan perkenalkan dirimu" Ujar Bu Dini.

Ia mengangguk dan tersenyum sebagai respon lalu pandangannya berbalik melihat semua murid-murid didepannya yang seakan menanti-nanti apa yang akan ia katakan.

"Perkenalkan saya Katherina Azalea Dirgantara bisa dipanggil kate, pindahan dari Aussie. Salam kenal" Ujar Katherina tersenyum simpul.

Katherina Azalea Dirgantara, seorang perempuan yang cerewet dan bawel,keras kepala, sifatnya tidak menentu kadang seperti anak kecil dan sebaliknya ia merupakan anak dari seorang pemilik sekolah tetapi tidak banyak yang mengetahuinya

"SALAM KENAL KATHERINAAA!!" Respon yang sedikit membuat Katherina kaget.

"Baiklah, perlakukan teman baru kalian ini dengan baik ya. Katherina, kamu boleh duduk dibangku kedua sebelah kanan dekat Zea. Zea angkat tanganmu" Ujar Bu Dini, orang bernama Zea itu mengacungkan tangannya, Katherina berjalan menuju tempat Zea duduk, Zea menyambutnya dengan senyuman dan Katherina tersenyum simpul sebagai respon.

Bel istirahat sudah berbunyi semua murid berpencar keluar, ada yang ke kantin, ada yang ke perpustakaan, ada juga yang tidur dikelas.

"Lo balik kok ga ngabarin sih" tanya zea

Zeanna Athela Yoswara,teman masa kecil Kate,ia murid yang pintar,bisa dibilang suka bikin org ketawa, tp kalo udh dijalanan beuh bringas sama brutalnya bukan main

"iya tuh" ucap Lia

Adelia Adriana Putri Angggara, ia juga teman masa kecil Kate, Lia adalah ketua OSISdan kapten basket yang sangat-sangat cool,Lia hanya menunjukkan sisi lainnya didepan temannya dan keluarganya

GARAKATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang