TYPO??MAKLUMIN
FOLLOW INSTAGRAM
@wp.sucirn
@Katherinaazla_dirgtra
@axlosgra_avrlc
@jeano_achldra
@m4s.gamamu
@alden._ab
@hands0me._hilmy
@pretyy0._zea4
@lia.__apr
@rey._af
@arenz.0
@aracantik.01.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sore ini, Bunda Kate mengajak Kate ke Butik untuk memilih-milih gaun, Kate tentu awalnya menolak karna Gaun dirumahnya pun masih bagus-bagus tetapi sang Bunda tetap kekeh mengajak Kate ke Butik, alhasil Kate hanya bisa menuruti kemauan Bundanya.
"Kate, Sayang, liat gaun ini cocok buat postur tubuh kamu" Bunda Kate datang sambil membawa satu gaun
Kate melihat-lihat gaun tersebut, gaun tersebut berwarna merah muda dilengkapi dengan pernak-pernik disekitar rok bawah dan sabuk emas yang melingkar dibagian pinggang.
Akhirnya tanpa Ba-Bi-Bu Kate langsung mencoba gaun yang disarankan bundanya, setelah dicoba bunda Kate langsung membeli gaun itu karna memang cocok untuk anaknya.
Setelah keluar dari Butik mereka memutuskan untuk pulang dan bersiap-siap.
"Mau ada apa si Bun? Gak biasanya" Tanya Kate heran
**
Pukul 20.00 Kate sudah bersiap, Kate sebenarnya malas memakai gaun dan heelsnya. Cukup ribet juga ternyata mana rambutnya dihias pernak-pernik yang bikin kepalanya berat.
Kate berjalan pelan, Ia memakai sandal kelinci bulunya dan tangannya menenteng handphone juga heels nya.
"Loh, Adek? Kenapa heels nya enggak dipake?" Tanya Ayah yang juga sudah siap dengan setelan jas hitamnya, senada dengan sang Bunda.
"Adekk enggak mau pake heels ayah.. susahhh" Rengek Kate, Sang Bunda keluar dari kamar, disusul Alaskar dari arah tangga.
"gpp,Semuanya udah siap nih?" Tanya Ayah, diangguki semuanya.
Omong-omong Alaskar sebenarnya juga malas untuk ikut makan malam ini, tapi demi Bundanya Alaskar mau ikut, sejujurnya Alaskar juga penasaran sih ini ada apa sebenarnya sampai ngadain dinner bareng.
Mobil BMW hitam milik keluarga Kate melaju ke tempat yang sudah dijanjikan, sesampainya disana Kate terpaksa memakai heels nya berandalkan Alaskar yang memapahnya.
Sesampainya disana, ternyata hanya ada dua orang seumuram dengan Ayah dan Bunda Kate sedang menunggu mereka.
Mereka berempat langsung bersalaman ala-ala bapak kantoran dan ibu-ibu sosialita.
Kate tersenyum lalu menyalami punggung tangan lelaki dan wanita itu bergantian, disusul dengan Alaskar.
"Sebentar ya Jeng, duh anak saya masih dijalan" Ujar Wanita paruh baya itu tak enak.
"Gak papa lah Win, santai saja" Bunda tersenyum dibalas oleh orang yang Bunda panggil--Win tersebut.
Kate sibuk dengan pikirannya, sebenarnya ia sedang menerka-nerka apa yang akan terjadi nanti, tiba-tiba ia teringat cerita wattpad yang berjudul perjodohan.. tunggu.. apa jangan-jangan Kate akan dijodohkan?
KAMU SEDANG MEMBACA
GARAKATE
Teen Fictionkita? apakah itu kata yang cocok untuk mereka berdua?entahlah tidak ada yang tahu untuk mereka berdua kedepannya kisah dua sejolin yang tidak pernah akur tiba-tiba dijodohkan karena wasiat kakek Kate?