8.TUNANGAN

23 7 0
                                    

TYPO??MAKLUMIN
FOLLOW INSTAGRAM
@wp.sucrin
@Katherinaazla_dirgtra
@axlosgra_avrlc
@jeano_achldra
@m4s.gamamu
@alden._ab
@hands0me._hilmy
@pretyy0._zea4
@lia.__apr
@rey._af
@arenz.0
@aracantik.01
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

sedari tadi, kedua jantung Kate tidak berhenti berdetak kencang. bagaimana tidak? hari ini adalah hari dimana ia dan Sagara akan bertunangan.

malam ini Kate terlihat cantik memakai gaun putih dan mahkota yang senada dengan gaun putihnya

sial, kenapa coba dia harus tunangan sama si kutu kupret Sagara?

Cklek!

pintu terbuka. menampakan Alaskar, kakak laki-lakinya sudah siap dengan balutan setelan jas formal berwarna hitamnya. Alaskar berjalan menuju Kate yang masih duduk didepan meja rias,

"uluh uluh... ini adek gue? kok cantik sih? adek gue kaya gembel padahal.." ledeknya menatap adiknya itu melalui cermin didepannya.

"apasih Bang??! kalo mau ngeledek mending lo pergi deh jauh-jauh dari gue!" ucap Kate sinis.

"bercanda dih, sensian amat yang mau tt"tuhkan ngeledek!! gue aduin Papa nih, PAPAAAAAA!"

lantas Alaskar membekap congor Kate yang suka seenaknya ngadu itu.

Kate kaget yang kaget langsung mengigit tangan Alaskat sampai cowok itu menjerit sakit, Alaskar langsung membuka bekapannya dan disana tertinggal bekas gigitan Kate dan bekas Liptint Kate yang menempel ditangannya.

"HUWAA SHADOW BIBIR GUE RUSAKK!! AAA BUNDAA SHADOW BIBIR KATE YANG BAGUS RUSAK GARA GARA BANG ASKA HIKS HIKS HIKS"

"lah, nangis?" Alaskar mengambil tisu lalu mulai membersihkan tangannya.

"TANGGUNG JAWAB BANG ASKA, LIAT BIBIR GUE JADI BERANTAKAN HIKS HIKS HIKSS.." Kate semakin meraung-raung.

"a-aduh, iya iya.. sini biar gue benerin" Alaskar langsung mengelap sebagian Liptint di bibir Kate dan kembali memolesnya sebisanya. tapi reaksi Kate...

"HUWA BANG ASKA KENAPA POLESANNYA KAYA BIBIR BADUT!!!!! HIKS HIKS HIKS BANG ASKA HIKS HIKS!"

Alaskar menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, ia memandangi Kate yang masih menangis sampai dua orang memasuki kamar adiknya itu. OH NO.... HABISLAH KAU ALASKAR HAHAHAHAHAHA.

****

sementara ditempat lain, Sagara juga sudah siap menggunakan tuxedo berwarna putihnya. sekarang cowok itu sedang ditata rambutnya.

sagara nampak terlihat rapi dengan balutan tuxedo yang melekat apik ditubuhnya


"anjir kok deg-degan! sial..." Sagara berkata sambil memegang sebelah dadanya.

Sagara beberapa kali memandangi wajahnya itu, duh kenapa dia mendadak gugup ya..

GARAKATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang