TYPO??MAKLUMIN
FOLLOW INSTAGRAM
@wp.sucrin
@Katherinaazla_dirgtra
@axlosgra_avrlc
@jeano_achldra
@m4s.gamamu
@alden._ab
@hands0me._hilmy
@pretyy0._zea4
@lia.__apr
@rey._af
@arenz.0
@aracantik.01
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Malam ini Kate berniat untuk jalan-jalan sebentar ke taman dirumahsakit, suntuk atuh rebahan mulu, butuh sensasi baru, kalo bisa si sambil nambah relasi gituh.. cielah.
Gadis itu kini duduk disalah satu bangku taman sambil menikmati semilir angin malam. Malam ini Bulan Purnama sepertinya, soalnya Bulannya satu bulatan penuh gitu loch.
Karna melamun Kate malah memikirkan Sagara, cowok itu dari sedari tadi siang, tepatnya setelah anak-anak pulang, bersikap seperti mengacuhkannya. Kate bingung, ia perasaan tidak melakukan kesalahan apapun pada Sagara, enak-enak ngelamun orang yang dilamunin Kate tiba-tiba datang sambil menutup kedua mata Kate.
"Dor"
"Sagara lepas ih!"
Sagara terkekeh lalu ikut duduk disamping Kate, Kate aneh.. baru saja cowok itu mencuekinya tapi bisa-bisanya sekarang cowok itu malah menyengir seperti tidak terjadi apa-apa, ya.. seperti biasanya.
"Heh!" Sagara menjentikkan jarinya dihadapan wajah Kate,
"Ngapain sih bengong? Lo lagi bengongin ketampanan gua kah? Haha iya gua ganteng makasih."
"Dih, Penis banget sih!" Maki Kate dengan wajah judesnya.
"P-penis?Lo mau penis??...."
Beberapa detik kemudian Kate menggeplak mulutnya sendiri yang sompral,
"Pede dan Narsis maksudnya, ngeres amat sih otak lo!" Kate menarik telinga Sagara.
"Ya abis lo bilangnya gitu, bikin gua mikir yang iya-iya."
Kate tidak menjawab, ia hanya mengerlingkan matanya malas.
"Ngapain kesini?" Tanya Kate
"Loh, emang gak boleh? Ini taman umum ya mon maap" jawab Sagara
"Loh, yang bilang taman ini punya Bapak gue juga siapa?!"
"Lah itu! Lo bilang punya Bapak lo?!"
"Pergi aja sana lo!!" Usir Kate yang sudah kesal.
"Canda-canda, Pundungan amat ah!" Sagara terkikik geli,
"Kate,gua mau ngomong serius." Dari cekikan hanya dengan sekedipan mata wajah Sagara berubah menjadi serius.
Kate menelan salivanya, duh kenapa gue jadi gugup gini sih?!
"N-ngomong apa?"
Mereka saling bertatapan, Kate jadi semakin gugup karena Sagara tidak menjawab pertanyaannya. cowok itu malah asyik memperhatikan wajahnya, tak tahu saja Sagara tertawa terbahak-bahak dalam hati melihat ekspresi Kate.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARAKATE
Teen Fictionkita? apakah itu kata yang cocok untuk mereka berdua?entahlah tidak ada yang tahu untuk mereka berdua kedepannya kisah dua sejolin yang tidak pernah akur tiba-tiba dijodohkan karena wasiat kakek Kate?