13.MISI PENYELAMATAN

15 4 0
                                    

TYPO??MAKLUMIN
FOLLOW INSTAGRAM
@wp.sucrinn__
@Katherinaazla_dirgtra
@axlosgra_avrlc
@jeano_achldra
@m4s.gamamu
@alden._ab
@hands0me._hilmy
@pretyy0._zea4
@lia.__apr
@rey._af
@arenz.0
@aracantik.01
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

sore saat itu..

Arenza mengerjapkan matanya beberapa kali sebelum akhirnya bangun dari rebahannya, rebahan dijalan maksudnya.

Dia masih ditempat dimana ia dan Kate berada, hanya saja Kate tidak ada disana. Arenza bingung harus bagaimana, ia sangat khawatir pada Kate, dia takut gadis itu kenapa-kenapa.

"Arenza!"

Ternyata Pak Siwon yang memanggil nya, ia menghampiri Arenza bersama supir sekolah.

"Arenza, kamu tidak apa-apa?" Pak Siwon tampak terengah-engah.

"Saya gak papa kok Pak, tapi Kate hilang pak. Dibawa preman tadi" jujur Arenza

"Walah-walah! Ini udah gawat, sekarang ayo kita kembali ke jakarta. Kita harus bilang sama Pak Samuel dan Polisi!" Pak Siwon menarik Arenza untuk bangun.

Malam ini, Arenza dan Pak Siwon bersama supirnya kembali ke jakarta. Acara Olimpiade sekolahnya sudah dibatalkan oleh Pak Siwon tadi.

Brak!

"Apa?!" Seorang laki-laki paruh baya menggebrak meja dengan keras, sehingga barang-barang yang berada diatasnya berjatuhan kelantai,

"Anak saya hilang?!" Iya.. itu Papa Sam.

"Maaf Tuan, kami kehilangan jejak" Dae menundukkan kepalanya

"Kenapa kalian menjaga satu anak saya saja tidak becus!dia anak perempuan satu-satunya saya!! Kalian mau saya pecat, hah?!" Ucap Papa Sam dengan emosi tak tertahan.

"Siap salah, maaf Tuan. Jangan pecat kami" jawab Dae pelan

"Argh!!" Papa Sam nenendang meja kerjanya sehingga menimbulkan decitan keras yang sangat nyaring.

"Yasudah! Pergi sana cari anak saya, tunggu apalagi?"

"Baik Tuan!" Semuanya langsung berlarian dari ruangan Papa sam.

Papa Sam mengusap wajahnya dan membuka rompi jasnya.

"Baby girl, kamu dimana nak...?" Ucapnya lirih sambil memandangi foto Dirinya bersama Kate, tak sadar air mata Papa Sam menetes membasahi foto itu.

"Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi, mohon coba beberapa saat lagi."

Pip pip!

"Nomor yang anda tuju diluar jangkauan"

Pip pip!

Sedari tadi Sagara mondar-mandir di balkon kamarnya, ia khawatir mengapa Kate sedari tadi siang tidak ada mengabarinya. Sagara ber positif thinking saja, siapa tau kan Kate sekarang baru sampai dibandung dan sedang beristirahat? Ya dia tidak boleh berpikiran yang buruk.

Baru saja dia mencoba ber positif thinking, pesan dari Alaskar membuat tubuh Sagara menegang. Kate hilang..

HP digenggamnya jatuh begitu saja, ini tidak dapat diduga. Pantas saja feeling Sagara dari tadi tidak enak, ternyata ini....

"Kate lo dimana... Kate lo baik-baik aja kan...?"

Tak mau berlama-lama lagi Sagara langsung memakai Jaket Vargas Gank lalu bergegas menuju markas untuk memusyawarahkan semuanya bersama para anggota Vargas Gank.

GARAKATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang