14.MISI PENYELAMATAN (2)

15 3 0
                                    

TYPO??MAKLUMIN
FOLLOW INSTAGRAM
@wp.sucrin
@Katherinaazla_dirgtra
@axlosgra_avrlc
@jeano_achldra
@m4s.gamamu
@alden._ab
@hands0me._hilmy
@pretyy0._zea4
@lia.__apr
@rey._af
@arenz.0
@aracantik.01
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


"Angkat aja siapa tau penting," selepas Alden bilang itu, Hilmy langsung mengangkat ponselnya tinggi-tinggi supaya semuanya terlihat.

Dan alangkah terkejutnya mereka ketika melihat Kate yang sedang makan biskuit sambil bertopang dagu dengan raut wajah bosan.

"Long time no see, Leader Vargas"

"KATE?!"

"HAHAHA"

Ewh.. tawa itu terdengar sedikit menyebalkan ditelinga mereka apalagi Jeano dan Hilmy, Jiwa-jiwa julid mereka bergejolak.

"Kalian pasti lagi ribut, gua bener?"

"Vernon Chadwick Bumantara," geram Sagara, matanya tak lepas dari Kate yang masih mengunyah biskuit sambil sesekali menggaruk-garuk punggung tangannya.

"Yup! Lo inget nama gua ternyata, kirain udah lupa"

"Gak usah basa-basi, gua minta balikkin Kate ke gua!" Sagara berseru, mengambil alih ponsel Hilmy.

"Hahahaha, gak akan Sagara. Gua ingetin sekali lagi Kate cuma milik gua, kalo Kate gak bisa jadi milik gua... Lo gak boleh milikin Kate."

Sagara benci ketika Vernon mengatakan kalo Kate adalah 'miliknya',

"HaHALU! Heh Vernon, Kate mana mau sama jamet kuproy modelan kayak lo!" Ejek Hilmy disusul tawa Gama.

"Kurang ajar! Yang penting gua lebih ganteng dari lo!"

"Dih, mentang-mentang bapak lo orang luar negeri---"

"Jajan sembarangan" sambung Jeano, lalu Hilmy dan Jeano adu tos dan tertawa bersama.

"Gila lo berdua" Julid Gama, mulutnya sudah gatal daritari pengen ngata-ngatain orang.

"Kalian mau tau gua sama Kate dimana?"

"Bacot, buruan kasih tau!" Sembur Arenza yang sudah geram dari tadi.

"Wah wah pawangnya ada dua ternyata"

Vernon tampak melirik Kate sebentar, gadis itu nampak menatap tajak Vernon

"Apa lirik-lirik?! Gue colok ya mata lo make cabe!!"

Ugh..

"Datang ke Jl. Anggrek 03 malam ini juga, cukup Lo dan Arenza aja."

"kenapa harus malem,gue bisa kesana Sekarang.." ucap Arenza emosi

"ya..gua maunya malem,ikutin aja apa kata gua kalo engga Kate jadi milik gua.."

"Kalo malem ini kalian gak dateng, ya.. Kate milik gua selamanya."

Pip!

Panggilan terputus begitu saja.

Brak!

Sagara menendang tong kosong yang ada disana dengan perasaan campur aduk, ia harus bisa membawa Kate pulang malam ini apapun caranya.

18.20 Sagara dan arenza berangkat ketempat yang Vernon bilang

"untuk kali ini kita bekerjasama buat nyari Kate tpi setelah Kate ketemu,Lo ttp saingan gua" ucap Sagara

GARAKATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang