SALAM HANGAT KEPADA PARA READERS TERCINTAH, EAA. RADA PRIK, SKIPP.
KARYA NTAH KEBERAPA EYKE LUVA, MOHON DIMAKLUMI BILA ADA KESALAHAN KATA MAUPUN TOKOH ATAU DIALOG, TPI SEPERTINYA TIDAK ADA KARNA CEWEK SELALU BENAR.
BTW AKUN INI MEMANG COWOK TPI PENULISNYA ALHAMDULILAH 100% CEWEK KOK GEYSS.
TANPA BERLAMA LAMA MARI KEMBALI KE CERITA!
HAPPY READING ALL!
“uggh”lengguhan pelan keluar dari mulut seorang gadis cantik.“heh?! Kepala gue kok pusing yah, what?! Gue dimana anjir perasaan tadi gue baru mau mandi” monolog dirinya sekaligus syok saat mendapati dirinya berada dikamar yang tampak asing.
Ceklekk
Suara pintu kamar terbuka mengalihkan atensinya.
“ya Allah, tabarakallah, innalillah nyonya sudah bangun atuh, mau apa nyonya biar bi jum ambilin, makan, minum, buah, pijja, burger, atau apa nyonya? ya Allah, Tabarakallah, allahuakbar, subahanallah, astagfirullah” crocos seorang wanita paruh baya yang baru masuk dengan membawa nampan berisi obat, air minum, dan bubur.
Aubrey hanya menatap datar sang empu yang mencerocos tanpa henti.
“bi..bisa diem”ucap datar Aubrey karna tak tahan mendengar ocehan panjang kali lebar bi jum.
“a.., iya nyonya”jawab bi jum takut takut.
“tolong ambilkan minum” pinta Aubrey sambil memegang kepalanya yang terasa pusing.
”ee.. aa i-iya nyah sakedep”dengan syok bi jum mengambilkan air minum, karna baru pertama kalinya ia mendengar sang nyonya mengucapkan kata tolong.
“em.. Sebelumnya bibi ini siapa yah?”tanya Aubrey bingung.
“loh nyah ya Allah, tabarakallah, allah-”
“udah bi gak usah dilanjut,langsung intinya saja”potong Aubrey.
“beneran nyah, nyonya hilang ingatan?! Perasaan yang keserempet tubuh deh apa jangan jangan ikut kebentur pas jatuh” syock bi jum dan diakhiri gumaman Bi jum.
“sebenarnya saya itu dimana? Perasaan terakhir kali saya mau mandi deh bi, kalau gak salah malah kepleset terus kejedot tembok keras banget” tanya bingung Aubrey.
“loh nyah, nyonya kan ada dirumah nyah, nyonya pingsan kan gara gara keserempet motor sampe berandah-randah” ucap Bi jum.
“berdarah- darah bi” ralat Aubrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Mommy (Slow Up)
RomancePART KEACAK! HARAP BIJAK! Aubrey meninggal karna terpeleset dikamar mandi saat ingin mandi. Bukannya masuk ke alam baka, jiwanya malah nyasar ketubuh seorang perempuan yang memilih hidup menjadi wanita karir dari pada mengurus keluarganya. Aisley na...