4. Pemutusan Kontrak Kerja

7.3K 306 0
                                    

Tandai typo dong guys!
Maaf nih kalo cerita ini rada nggak sreg sama kalian tapi tolong hargai lah ya, nggak usah PLAGIAT juga!

Udah lah ya cukup segini aja sapaannya!

Happy Reading!

Pagi ini Aubrey sudah bersiap dengan pakaian rapinya, karena ia akan pergi ketempat dimana Aisley bekerja sebagai model.

Mobil BMW milik Aubrey melaju membelah jalanan sekitar 20menit mobil yang dikendarai oleh Aubrey sampai di gedung pertemuan para model.

Rencananya ia akan memutuskan kontrak kerja sebagai model karna ingin fokus pada keluarganya, lagian Edgar masih sanggup menafkahinya dan kedua anaknya.


Langkahnya tertuju pada sebuah ruangan bertuliskan manager.

Aubrey pun mengetuk pintu, dan dibalas sautan dari dalam menyuruhnya masuk.

Ceklek

"siapa?.. Oh kamu Aisley ada yang bisa saya bantu?"tanya Deina-manager Agensi Model tempat Aisley bekerja.

"ada yang ingin saya bicarakan"ucap Aubrey.

Kening Deina berkerut bingung, "apa yang ingin kau bicarakan?".

"saya disini ingin memutuskan kontrak kerja model saya"jelas Aubrey tenang.

Walaupun ini impian Aisley, tpi itu sudah lalu, juga jiwa yang ada ditubuh ini adalah jiwa Aubrey bukan Aisley. Dan sekarang yang akan ia lakukan adalah memberikan kasih sayang yang banyak untuk anak anaknya.

"apa kamu yakin? Bukankah ini pekerjaan yang kamu impikan?"tanya Deina tak percaya.

"keputusan saya sudah bulat saya akan memutuskan kontrak kerja saya dan saya akan mulai fokus mengurusi suami dan anak anak saya"terang Aubrey.

"sejujurnya posisimu masih dibutuhkan karna kami masih belum memiliki model yang pas untuk pengganti kamu, maka saya mohon kamu tetap bekerja disini sementara sampai kami mendapatkan model pengganti, bagaimana?"tawar Deina.

"kalau begitu saya setuju namun ini hanya bertahan sementara, kalau begitu saya pamit pulang dulu, permisi"ucap Aubrey kemudian keluar dari ruangan manager Agensi.

Aubrey menjalankan mobilnya sendiri membelah jalanan yang lumayan padat karna ini waktu jam makan siang.

20 menit lagi Twins pulang, Aubrey berencana akan menjemput mereka.

Mobil yang dikendarai Aubrey sampai digedung sekolah bertuliskan 'School Kids' sekolah elit para anak SD.

Bel pulang sekolah berbunyi para anak kecil berlarian menuju orang tua mereka masing masing.

"mommyyyyy...."teriak Twins dari jauh saat mendapati Mommy nya menjemput mereka.

Teriakkan itu mengalihkan perhatian orang orang digerbang sekolah, bisik bisik terdengar melihat paras cantik Aubrey a.k.a Aisley yang termasuk awet muda.

Transmigrasi Mommy (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang