11. Keluarga Besar Aganasna

4.7K 183 6
                                    

Tandai Typo!

Happy Reading All!

Malam ini Aubrey terlihat cantik dengan balutan dress putih lengan pendek selututnya dan dipadukan dengan blazer hitam yang lebih panjang 5 centi di bawah lututnya.

Riasan wajah yang natural sangat perfect dengan wajah cantiknya, dan rambut yang ia model sanggul dengan menyisakan sedikit rambut memperlihatkan leher jenjangnya.

Tinggal sentuhan terakhir lipstik berwarna merah menyala entah kenapa ia ingin sekali memakai warna itu.

“nah, perfect!” puji Aubrey sambil berkaca didepan kaca full body.

Aubrey pun turun kelantai bawah yang dimana sudah ada suami dan anak-anaknya.

Edgar terpana dengan penampilan wanita yang sedang turun dari tangga, tpi ia sedikit tidak suka dengan warna lipstik dan model rambut Aubrey yang memperlihatkan leher jenjangnya. begitu pula dengan Aubrey yang terpana dengan Edgar yang memakai setelan jasnya dengan kemeja berwarna putih dan jas berwarna hitam sangat cocok dengan pakaian Aubrey.

Twins pun tak kalah tampannya dengan setelan jas yang sama dengan Edgar dan jangan lupa kan kacamata yang bertengger dihidung mancung mereka terlihat imut dan tampan disaat bersamaan.

“hapus lipstik itu sekarang” perintah Edgar datar.

“gak mau! Lagian udah tanggung nih, udah cantik juga!”seru Aubrey.

Edgar pun menyuruh Twins untuk masuk kedalam mobil terlebih dahulu, Twins pun hanya mengangguk patuh.

Edgar pun mendekat kearah Aubrey dan tanpa sepatah kata pun ia langsung mencium dan melumat bibir sexy Aubrey.

Aubrey masih terkejut dengan tindakan Edgar dan ia mulai merasa pasukan oksigennya mulai berkurang pun memukul pelan bahu Edgar.

Edgar pun melepaskan ciumannya, dan dapat dilihat wajah syock Aubrey yang tampak menggemaskan dimatanya.

Dengan cepat Aubrey membuka tas slempangnya mencari kaca untuk melihat mukanya.

“yakkk apa yang mas lakukan! Lihat lipstik aku jadi kemana-mana!”seru Aubrey sebal.

Edgar dengan tanpa dosanya langsung menarik pinggang Aubrey dan berjalan kearah mobil yang sudah ada Twins yang menunggu mereka.

“jangan memakai lipstik warna itu atau kita tidak akan jadi pergi dan aku akan menghukummu sampai pagi”ancam Edgar ketika melihat Aubrey akan memoles bibirnya kembali dengan lipstik berwarna sama.

Aubrey mencebikkan bibirnya mendengar ancaman Edgar pasti ancaman itu tak jauh dari kata 'ranjang', memang dasar lelaki pasti tak jauh dari kata itu.

Tujuan mereka adalah ke mansion keluarga besar Aganasna. Tidak ada perayaan hanya formalitas yang biasa diadakan oleh keluarga itu dengan mengumpulkan seluruh keluarga mereka dan mengadakan party kecil-kecilan.

30 menit berlalu mereka pun sampai dimansion keluarga besar Edgar, Aubrey merasa sedikit gugup karna ini pertama kalinya ia kesini
menjadi Aisley.

Edgar yang menyadari kegugupan Aubrey pun memeluk pinggang Aubrey supaya lebih dekat dengan nya.

Dan Twins yang berjalan berdampingan didepan keduanya.

Pintu mansion terbuka dan terlihat lah suasana ramai menghiasi mansion ini.

Edwan dan Edwin yang melihat ada anak kecil seumuran mereka yang sedang bermain pun mendekat meninggalkan kedua orang tua mereka yang masih didepan pintu.

Transmigrasi Mommy (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang