04

1.4K 199 5
                                    

"Eoh? Kau baik-baik saja, Hanbin?" tanya Xiaoting, teman satu kelas dan kekasih baru Zhang Hao. Perempuan yang tadi malam asik bercumbu dengan sahabatnya. Rasanya jadi sedikit menjengkelkan melihat wajahnya sekarang.

"Apa maksudmu? Aku baik-baik saja, jangan ganggu aku" cibirnya lalu kembali berbaring di atas mejanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa maksudmu? Aku baik-baik saja, jangan ganggu aku" cibirnya lalu kembali berbaring di atas mejanya.

"Benarkah?" Xiaoting memperhatikan Hanbin dari atas sampai bawah. Hari ini dia tampak berantakan tidak seperti biasa. Wajahnya juga tampak lesu dan sorot matanya memudar. Sebagai teman sekelas dengan mudah Xiaoting menyadarinya.

"Hanbin"

"Apa?"

"Kau tahu kan aku baru saja jadian dengan Zhang Hao"

Dahi Hanbin mengerut mendengarnya.

"Bisakah aku minta tolong? Aku ingin memberinya hadiah, tapi aku masih belum tahu apa yang disukainya. Kau kan teman dekatnya, bisakah kau tanyakan–"

"KENAPA KAU TIDAK TANYAKAN SENDIRI PADANYA KAU KAN PACARNYA?!!" bentak Hanbin membuat seisi kelas memperhatikan mereka berdua.

"Ya-yak! Kau tidak perlu semarah itu! Kalau tidak mau kau bisa mengatakannya dengan baik!" cibir Xiaoting pada Hanbin yang sedang menatapnya tajam lalu perempuan itu pergi ke luar kelas dengan kesal.

***

Hanbin dan Chaehyun kini sedang makan siang bersama di kantin kampus. Karena waktu istirahat yang tidak terlalu lama akhirnya mereka memutuskan untuk makan siang di kantin saja, biasanya mereka akan makan di luar kampus di resto yang lebih enak.

"Nanti sehabis kelas kamu ada waktu?" tanya Chaehyun.

"Sepertinya ada. Kenapa?"

"Ikut aku ya? Aku mau ke restoran yang baru buka di samping kampus, sepertinya makanan disana enak-enak"

"Kau mau membuat blog review tentang makanan?"

"Bukan begitu. Aku hanya ingin lebih banyak makan makanan enak bersamamu, Hanbin"

"Denganku?" Hanbin menunjuk dirinya sendiri.

"Iya. Hanya denganmu"

"YAK! SUNG HANBIN!!"

BRUAGHH!!

Belum sempat Hanbin berbalik tiba-tiba wajahnya sudah di hantam oleh seseorang. Hanbin tersungkur dari kursinya ke lantai. Chaehyun yang melihat itu seketika shock pasalnya yang menyerang Hanbin barusan adalah Zhang Hao, sahabat Hanbin sendiri.

"ZHANG HAO! KAU GILA?! KAU PIKIR APA YANG KAU LAKUKAN HAH?!!" bentak Chaehyun.

Zhang Hao diam tidak menggubris ocehan dari Chaehyun dan langsung menarik kerah Hanbin agar ia bangun.

"Zhang Hao...Ka-kamu..."

"APA YANG SUDAH KAU PERBUAT PADA XIAOTING SAMPAI-SAMPAI DIA MENANGIS?!! KAU BERSIKAP KASAR PADANYA KAN?!!"

[✓] Camaraderie | BinHao ♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang