11

1.4K 191 4
                                    

"Karena besok ulang tahunmu aku sudah mempersiapkan mini party room khusus untuk kita berdua" ucap Xiaoting antusias.

"Apa? Mini party room? Dimana?"

"Ini dia! Lucu kan tempatnya, karena kau suka alat jadi aku minta agar di pasangkan banyak dekor alat musik" senyumnya terus merekah sambil menunjukkan tempat yang dimaksud, "Lokasinya di Hongdae. Besok kita kesana setelah kelasmu selesai. Kau selesai pukul tiga kan?"

"I-Iya. Tapi..." Zhang Hao menggigit bibirnya bawahnya gelisah.

"Ada ada, Sayang? Kau tidak suka dekorasinya?"

"Suka kok, aku sangat suka. Terimakasih banyak sudah mempersiapkan ini untukku, Babe"

"Tapi kenapa kau tampak lesu begitu? Ada yang sedang kau pikirkan?"

"Besok aku sudah janji akan minum-minum dengan teman-temanku" bohongnya.

"Begitu ya...Padahal aku sudah mempersiapkan ini semua..." senyumnya tergelincir, "Kalau begitu biarkan aku ikut minum dengan teman-temanku saja" pintanya.

"Tidak boleh! Mereka bisa macam-macam kalau kau sedang mabuk, toleransi alkoholku juga rendah"

"Ta-tapi...hikss..." Xiaoting menangis. Padahal ia sudah bersusah payah mempersiapkan semuanya hanya untuk kekasihnya tetapi kenapa...

"Babe, kumohon jangan menangis..."

"Padahal aku sudah mempersiapkan itu semua hanya untukmu. Di hari ulang tahunmu, aku hanya ingin menikmati waktu berdua hanya bersamamu, Zhang Hao..."

"Baiklah. Tapi hanya sampai pukul tujuh saja ya?"

"Eumm. Asalkan kau mau datang, Sayang~"

Zhang Hao melakukan ini hanya agar Xiaoting tidak menyebarkan fotonya saat Hanbin menciumnya kemarin.

***

"Kenapa kau malah mengajak Zhang Hao tadi? Kau hampir menggagalkan rencana kejutan ulang tahunnya. Untung saja dia harus pergi dengan Xiaoting" gerutu Hanbin pada Chaehyun.

"Hehe, Maaf ya" ia menggaruk tengkuknya sendiri yang tidak gatal, "Lalu apa kalian sudah berbaikan?"

"Eum. Sudah"

"Baguslah kalau begitu. Sudah sepatutnya seorang sahabat saling memaafkan"

"Tapi jika seorang sahabat saling menyukai itu patut?" gumam Hanbin lirih.

"Eoh? Kau bilang apa Hanbin?"

"Eh? Aa... Tidak. Tidak bilang apa-apa"

"Benarkah? Ngomong-ngomong, aku baru kepikiran tentang ini" ucap Chaehyun.

"Apa?"

"Bagaimana jika besok Zhang Hao akan keluar bersama Xiaoting? Biasanya orang yang sudah punya pacar akan lebih mengutamakan kekasihnya kan?"

"Kalau itu sudah aku atur. Lagipula tidak mungkin dia akan seharian bersama Xiaoting. Sudah yuk, yang ulang tahun besok bukan hanya Zhang Hao. Jangan sampai kita kehabisan tempat"

Hanbin berniat menyewa Mini Birthday Room yang ada di daerah Hongdae. Tempat itu cukup populer karena dalam satu ruangan sudah tersedia berbagai kebutuhan untuk acara ulang tahun kecil-kecilan. Kita hanya memesan sesuai konsep yang di inginkan.

"Apa? Untuk besok malam sudah habis di pesan?" pekik Hanbin.

"Benar. Hanya tersisa untuk waktu pagi dan siang saja"

"Kenapa tidak ambil itu saja?" tanya Chaehyun.

"Besok kita ada kuliah, kau lupa?"

"Oh iya ya. Aku kira hari ulang tahun Zhang Hao juga hari libur kuliah" ujarnya lalu terkekeh.

[✓] Camaraderie | BinHao ♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang