01

3.8K 298 12
                                    

Sebelum mulai kalau misalkan kalian suka sama cerita ini tolong kasih dukungan lewat Vote dan komen ya ☺️ Soalnya setiap ada yang Vote sama Komen itu bikin aku seneng dan semangat banget gituu 🥺 Terimakasih, Enjoy the story~

***

Hanbin tidak mengerti apa yang sedang ia lakukan disini menunggu sahabatnya yang sedang ikut kencan buta. Menghela napas berat lantaran sebenarnya ia malas mengantar sahabatnya yang kegatelan itu. Walaupun begitu Zhang Hao masih tetap sahabat baiknya dan yang membuat kencan buta ini adalah Hanbin sendiri lantaran ia sebelumnya meminta tolong untuk di kerjakan tugasnya oleh Zhang Hao.

"Jadi bagaimana dengan Xingqiao? Apakah kencannya lancar, tuan kegatelan?" tanya Hanbin sembari menyeruput kopi yang sudah dua kali ia pesan.

"Apakah wajah ini pernah gagal untuk menarik wanita?" ujarnya sambil menaik-turunkan alisnya tersenyum bangga pada Hanbin. Yang lebih muda lalu menjitak jidat yang lebih tua karena kesal dengan sikapnya.

 Yang lebih muda lalu menjitak jidat yang lebih tua karena kesal dengan sikapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aduh! Sakit, Hanbin!"

"Kapan kalian akan bertemu lagi?"

"Eum...Lusa? Dia bilang dia ingin nonton film di bioskop. Kamu ikut ya?"

Hanbin tidak mengerti sebenarnya. Yang ingin kencan siapa kenapa dirinya yang harus ikut? Selalu seperti ini. Zhang Hao selalu meminta Hanbin ikut walaupun tidak benar-benar ikut dalam artian bertiga bersama. Hanbin hanya akan ikut diam-diam melihat Zhang Hao kencan. Zhang Hao bilang dia akan merasa percaya diri jika ada Hanbin di sekitarnya, itu hanya jika sedang PDKT. Alasan yang aneh.

"Aku ada kelas. Kamu sendiri saja"

"Ahhh Ayolah, Hanbin. Temani aku ya? Nanti setelah kencan aku traktir kamu makan"

"Apa?"

"Pizza dan burger"

"Setuju!"

Hanbin dan Zhang Hao adalah sahabat sejak kecil, mereka sudah bertemu sejak masih di taman kanak-kanak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanbin dan Zhang Hao adalah sahabat sejak kecil, mereka sudah bertemu sejak masih di taman kanak-kanak. Rumah mereka juga ada di satu komplek membuat mereka semakin akrab. Sejak sekolah dasar hingga kuliah saat ini mereka selalu bersama. Walau kini mereka berbeda fakultas dan jurusan tapi masih tetap sering bersama karena tempat kos mereka bersebelahan. Walau sebentar lagi Zhang Hao akan pindah kos karena sudah bosan berada di kos lamanya itu.

[✓] Camaraderie | BinHao ♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang