Chapter 1

7.8K 514 6
                                    

Apa itu cinta?
Bagaimana cara mendapatkannya?
Siapa yang pantas di cintai?
Apakah ini yang di namakan cinta?

Ada jutaan tidak ribuan orang di dunia, siapapun tidak bisa memilih dengan siapa mereka akan jatuh cinta.

Untuk pria yang mempunyai segalanya seperti dia, menjadi kekasih impiannya ternyata begitu sulit. Dia adalah pria paling di minati banyak wanita bahkan pria. Dunia yang memiliki gender kedua, tidak masalah dengan siapa kau bersama, sama saja.

Inilah dunia ABO yang terbagi atas enam gender, pria dan wanita, alpha, beta juga omega. Gender-gender itu masih di pisahkan atas dominan dan resesif. Dimana kekuasaan tertinggi di pegang oleh alpha dominan yang langka, diikuti oleh alpha resesif lalu beta layaknya orang biasa dan yang terakhir dan paling langka adalah omega.

Alpha dan omega memiliki apa yang disebut kelenjar feromon yang terletak di bagian tengkuk. Tempat itu menghasilkan berbagai aroma berbeda-beda dari yang lain. Alpha menggunakan feromon untuk memimpin bawahannya juga menaklukkan pasangannya. Alpha dominan memiliki kekuatan mutlak di atas gender lainnya. Mereka mengalami masa panas yang atau disebut rut.

Omega adalah populasi terendah bahkan di bandingkan alpha, itu sebabnya mereka menjadi permata di mata para alpha. Di zaman dulu mereka menjadi alat perdagangan oleh bangsawan dan di gunakan semena-mena karena tubuhnya. Namun masa itu tidak berlangsung lama setelah penurunan populasi omega begitu drastis. Hanya omega yang memiliki tingkat kesuburan tertinggi bahkan di atas beta perempuan. Omega laki-laki juga bisa mengandung.

Karena itu lambat laun keberadaan omega semakin di lindungi dan memiliki pertahanan hukum yang di tetapkan oleh pemerintah. Meski kedudukannya telah di sama ratakan masih ada kesenjangan dalam memperlakukan omega. Omega memiliki kelenjar feromon dengan aroma yang bisa memikat pasangan mereka pada masa panas.

Selain itu omega lebih lemah bila di hadapkan oleh feromon alpha, tekanan yang mereka berikan pada omega bisa menyebabkan omega memasukkan masa kawin atau estrus. Tetapi itu hanya berlaku pada omega tanpa tanda, mereka hanya akan terpengaruh oleh feromon alpha mereka sendiri.

Xia Yufeng memiliki segalanya di usia yang begitu muda, perusahaan terkemuka, hubungan sosial yang luas, sekretaris handal begitupun cinta yang diinginkannya. Tidak ada yang tahu bahwa pria yang sempurna itu akan memiliki pasangan seperti ku yang tidak punya apa-apa untuk di banggakan.

Aku, Lu Liyang jelas seorang omega dominan yang memiliki kompatibilitas(kecocokan) tinggi dengan feromon alpha Xia Yufeng. Seharusnya menghadapi masa estrus bukan masalah besar bagiku, disinilah masalah itu muncul. Dia tidak pernah sudi bersama ku apalagi menandai ku, bahkan tanda sementara sekalipun. Aku harus menghadapi periode panas yang menyakitkan sendirian.

Aku mungkin pasangan dalam Buku Merahnya, sayangnya bukan aku yang ia cintai. Aku sadar bahwa pernikahan ini dipaksakan secara sepihak atas permintaan Ayahnya karena aku melukai adik satu-satunya. Dan aku sadar tidak ada cinta dalam pernikahan kami. Walaupun begitu aku tetap mencintainya secara sepihak selama bertahun-tahun, bukan jatuh cinta pada wajahnya tapi kepribadiannya yang cerah, berbeda dengan ku.

Yang menjadi tamparan keras untukku adalah apapun yang kulakukan untuknya, dia tidak pernah menginginkanku. Tidak ada tatapan ramah dan penuh cinta di matanya, hanya ada kedinginan dan feromon menindas untukku. Meski begitu aku tetap mencintainya, sampai cinta ini menempati hatinya.

Takdir hanya membuatku mencintainya tidak dengan memilikinya. Disinilah aku memandang penuh kecemburuan pada sekretaris pribadinya yang bebas bersamanya sepanjang hari bahkan tidur bersama secara terang-terangan di depan mataku.

"Xiao Yang? Apa yang mengganggu pikiran mu?" Salah satu rekan kerja ku menepuk bahunya membuyarkan semua gambaran mengerikan itu.

"Ah, Lin ge, aku baik-baik saja." Jawabku singkat. Aku sebenarnya sangat lelah untuk bekerja di perusahaan yang sama dengan suami ku begitu pula mengurus kebutuhan ku sendiri.

[END] Get The Another Alpha To Be A HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang