Chapter 13

3.5K 392 6
                                    

Di bandara internasional kota Y yang ramai, kerumunan yang terdiri dari sebuah keluarga sedang mengelilingi seorang pria omega tampan. Itu adalah Keluarga Ji yang mengantarkan kepergian menantu perempuan mereka, Lu Liyang.

Dua hari sebelumnya, ketika Ji Xiankai melamar. Lu Liyang mengajukan syarat, yang berupa, waktu. Dia tahu Ji Jia merupakan keluarga besar dengan aset dan sejarah yang telah di akui oleh masyarakat luas dan terkenal. Jadi, sebagai bentuk ketulusannya, dia ingin membuktikan pada dunia, bahwa dia juga pantas mendapatkan Tuan Muda Ji dengan mengukir namanya sendiri, di akui.

Lu Liyang meminta mereka untuk memberinya waktu setidaknya dua tahun untuk membuktikan diri. Disinilah dia, berada di penerbangan Kota Y-Negara A. Dia akan belajar di sana dan menemukan bakatnya. Perpisahan sementara tak hanya membawa rasa sakit dan kehilangan tapi juga penantian yang mendebarkan. Pasangan Shen Liu-Ji Xiaoli menangis sangat keras selama berpamitan. Ji Xiankai telah berjanji untuk mengunjunginya secepat mungkin dan gagasan itu di tolak mentah olehnya dengan alasan, "tidak diizinkan berkunjung sebelum dia berhasil." Ayahnya, Ji Ruizhong juga setuju dengan pendapat Lu Liyang. Dia ingin tahu bagaimana putranya melatih kesabaran dengan berpisah dari orang yang dia cintai selama beberapa waktu, dan ini bukan waktu yang singkat.

Namun, karena Lu Liyang telah menitipkan pesan seperti itu, Ji Xiankai mau tak mau menurut. Berjanji padanya bahwa dia akan menunggu, selama apapun yang dia butuhkan. Dengan syarat, mereka harus tetap berhubungan lewat telepon.

Melihat pemandangan biru cerah juga lembutnya awan putih, Lu Liyang merasa komplek. Ini baru beberapa jam dan dia sudah merindukan suara alpha itu. Tanpa sadar terkekeh, menyentuh peninggalan berharga dari Ji Xiankai untuknya, sepasang anting Amethyst dan Citrine yang sengaja di acak sebagai bukti cinta diantara mereka. Dia sudah memutuskan, akan memulai semua dari awal.

-
Dua tahun kemudian, sekolah desain perhiasan internasional Negera A, salah salah satu yang terbaik dari yang terbaik. Lu Liyang tengah memfokuskan diri dengan ukiran di tangannya. Perlu di ketahui, sekolah ini merupakan yang terbaik dan bergengsi dari seluruh dunia. Hasil pengerjaan murid magangnya bahkan mampu di hargai tinggi, terutama untuk murid teratas.

Peluang sukses lulusan sekolah desain jauh lebih besar dari sekolah biasa, keuntungan utamanya adalah menciptakan brand tersendiri yang di akui oleh dunia.

Lu Liyang genap mempelajari desain perhiasan dua tahun ini, dia berhasil menempati posisi terbaik dari seluruh murid yang belajar dengan desain-desainnya yang berkakter dan jiwa, juga indah dan mewah.

Keluarga Ji secara aktif memberikan dana untuknya membuka nama, meskipun dia bersikeras menolak, mereka tetap memaksa. Akhirnya dia dengan berat hati menerima bantuan mereka, sebagai gantinya mendirikan perusahaan desain mereknya sendiri, XYnG. Yang kini telah berkembang pesat menyaingi perusahaan internasional lainnya.

Ini merupakan kelas terakhir dari Lu Liyang, sekolah memintanya untuk memberikan desain terbaik yang dia miliki sebagai peninggalan untuk sekolah. Dia sedang berkonsentrasi untuk saat ini.

Perhiasan berbentuk silinder dengan ukiran Phoenix dan awan yang di buat dengan tangan dan hati-hati perlahan muncul. Guru secara pribadi memuji kemampuan dan bakat alami Lu Liyang pada bidang desain. Di putuskan untuk memajang hasil karyanya di musium perhiasan negara A sebagai bagian dari Sekolah Desain.

Pulang dari Sekolah Desain, Lu Liyang pergi untuk meninjau perusahaan kecil-kecilannya, XYnG. Berkat bantuan Ji Xiankai dan adiknya, dia berhasil dalam mengelola manajemen perusahaan. XYnG setidaknya memiliki 200 karyawan tetap dan 50 peserta magang dari berbagai sekolah desain. Sesampainya di kantor, Lu Liyang mengistirahatkan matanya sejenak dengan tidur siang.

Sekertaris mengentuk pintu pelan yang mana membangunkannya dari tidur. "Tuan Lu, seseorang datang untuk mencari anda." Lapornya dengan suara lembut dan ramah, Andrea.

[END] Get The Another Alpha To Be A HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang