Chapter 14 : Happy Ending

5K 478 15
                                    

Keluarga Ji mengadakan pesta besar-besaran untuk Lu Liyang, bahkan mereka tidak membiarkan Lu Liyang mengeluarkan biaya sepenser pun. Dengan statusnya saat ini, tidak ada lagi yang akan memandang rendah dirinya, juga mempertanyakan asal usulnya.

Lu Liyang mendapat berbagai hadiah mahal dan mewah dari anggota keluarga Ji, kakek nenek Ji Xiankai yang telah di rawat di sanotarium juga ikut menyaksikan pernikahan mereka dan memberi hadiah mewah berupa vila mahal di tengah kota. Mengetahui kesenjangan psikologis tidak akan pernah mampu ia imbangi, Lu Liyang memberikan mereka edisi terbatas dari seri khusus musim gugur, floral daphe.

Tentu saja, masing-masing membawa satu-satunya item terbatas, dan harganya jauh lebih tinggi. Di buat dengan hati-hati dan di pasang menggunakan berlian 30 karat, indah dan berkilau. Setiap produk XYnG menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, terutama ketika membuat edisi terbatas, jadi itu sama dengan memberi pusaka berharga cuma-cuma.

Bulan madu, keduanya berlibur di bali sembari melakukan adegan terakhir dari tanda seumur hidup. Lu Liyang di jerat dalam kamar seminggu penuh, tubuhnya pulih kemudian memar kembali dari hasil kerja keras Ji Xiankai. Tanda seumur hidup berlangsung cukup lama dan agak menyakitkan. Taring tajam dan tumpul Ji Xiankai menembus lapisan kelenjar, menyuntikkan feromon terus menerus hingga membentuk kombinasi sempurna.

Selain itu, ikatan seumur hidup memiliki peluang untuk hamil lebih dari 90% sepulangnya mereka dari Bali, Lu Liyang mulai menunjukkan tanda-tanda hamil. Ketika mereka pergi untuk memeriksa, itu memang benar. Janin berusia lebih dari sebulan. Seluruh anggota keluarga menjadi semakin waspada dan overprotective. Untuk sementara, dia berhenti dari pekerjaan merancang. Fokus menjaga tubuh dan bayi.

Jujur saja, mereka begitu menantikan kehadiran anggota baru keluarga, kakek nenek secara khusus di rawat di rumah, menemani. Ji Xiankai bertanggung jawab menangani masalah internal XYnG sedangkan perusahaan Ji Jia sendiri di pegang kembali oleh Ji Ruizhong.

Selain menciptakan suasana yang tenang untuk perkembangan bayinya, seluruh keluarga juga wajib mensterilkan diri mereka hari menghindarinya kontaminasi kuman pada Lu Liyang. Benar-benar protective.

Lu Liyang tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa melihat tingkah semua orang, padahal dia telah berulang kali menjelaskan bahwa tindakan itu sama sekali tak di perlukan, begitupula kata dokter. Sayangnya, tidak ada yang lebih keras kepala dari keluarga Ji, terutama Ji Xiankai. Dia akan melarang siapapun mendekati istrinya lebih dari dua meter sebelum mandi dua kali, mensterilkan diri.

Ji Xiankai tengah mengajak Lu Liyang yang hamil besar untuk berjemur di bawah sinar matahari, dia hamil bulan Oktober dan mendekati hari persalinan, jadi penjagaan semakin ketat. Ada tiga orang pengawal yang menjaga, juga seorang perawat, siap siaga jikalau di perlukan tindakan darurat.

"Sayang, makan lebih banyak buah untuk memperlancar persalinan. Aku akan mengambil susu terlebih dulu. Tetaplah di sini, dan jangan bergerak, oke." Peringatnya dengan tegas membuat Lu Liyang mau tak mau terkekeh.

Dia melambaikan tangan dengan ringan, "aku mengerti, pergilah."  Ujarnya kembali mengelus perut kemudian. Tidak ada yang tahu jenis kelamin bayinya, ataupun gendernya sebelum di pastikan lahir. Mereka menunggu kontraksi, perkiraan telah jatuh dua hari dari sekarang.

Vila keluarga Ji sudah wangi oleh berbagai tanaman yang di besarkan, terutama dengan hadirnya Lu Liyang yang sedang hamil, feromon halus dan segar Daphne menyebar dengan gila-gilaan di hidung semua orang. Mereka berpikir, ini adalah feromon terbaik yang pernah mereka rasakan, tidak lengket ataupun berminyak.

Sebenarnya sudah ada perawat yang bertugas memenuhi kebutuhan dasar Lu Liyang selama hamil, tetapi pria itu bersikeras melakukan semuanya sendiri. Dua puluh delapan tahun hidupnya, tidak ada yang lebih antusias dari ini, dan pernikahannya.

[END] Get The Another Alpha To Be A HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang