Hari H pernikahan.
Hari ini adalah hari penting bagi Keluarga Park, karena anak tunggalnya akan menikah hari ini. Di laksanakan di gedung yang mewah, mengundang banyak tamu yang sebagian besar kolega Ayah Seoham.
Johnny yang mendapat undangan pernikahan pun kaget. Johnny akan protes saat hari pernikahan mereka.
Di lain sisi, Jaechan sudah siap. Ayah Seoham datang menjemput Jaechan dan mengantarkannya ke altar. Janji suci akan diucapkan.
Saat Jaechan berjalan menuju altar semua tamu undangan menatapnya dengan kagum, betapa cantiknya ciptaan Tuhan.
Sesampainya di altar, Seoham dan Jaechan saling bertatapan. Mereka siap mengucapkan janji suci. Disaat sudah mengucapkan janji suci, inilah saatnya yang ditunggu tunggu, yaitu mempersatukan 2 bibir atau biasa di bilang berciuman.
Seoham dan Jaechan berciuman, semua bersorak dan bertepuk tangan. Orang tua Jaechan menangis bahagia.
Kedua pengantin melepas tautan mereka, dan menyatukan dahi mereka.
"Terimakasih karena sudah mau menjadi istriku, aku mencintaimu"
"Aku juga mencintaimu, Hyung"
Setelah itu, yah seperti biasa tamu dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan. Kedua pengantin menghampiri Johnny yang memasang wajah pura pura marah.
"Hey bro"
"Explain"
"Haha, baiklah"
Seoham menceritakan apa yang sebenarnya terjadi kepada Johnny dengan detail. Johnny yang mendengarnya pun langsung memasang raut wajah kaget.
"Out of the box"
"Aku tak bisa berkata kata lagi"
"Apapun itu selamat atas pernikahan kalian, sebentar lagi aku akan menyusul kalian"
"Memang ada yang mau denganmu?"
"Jangan salah, aku selama di Chicago sangat populer, tapi aku hanya tertarik pada satu orang"
"Apakah kau membawanya kemari?"
"Tentu, sebentar ku panggilkan"
Tak lama Johnny datang dengan seorang lelaki manis.
"Perkenalkan, calon istri ku. Jung Jaehyun"
"Senang mengenalmu Jaehyun, aku Seoham dan ini istriku Jaechan"
"Senang mengenal kalian juga, selamat atas pernikahan kalian"
Perbincangan mereka berlanjut sampai Johnny memutuskan untuk pulang lebih awal sebelum acara pernikahan Seoham dan Jaechan berakhir.
Seoham dan Jaechan pun berbincang dengan yang lain sampai acara berakhir. Mereka pulang ke apartemen yang sudah Seoham beli untuk mereka tinggali.
KAN KALO MAU EHEM, BIAR NGGAK KEDENGERAN SAMA ORTU HEHE
Ini adalah malam pertama mereka menjadi suami istri, acara pernikahan mereka sudah terasa melelahkan, mereka tidak akan melakukannya hari itu juga. Mereka juga manusia yang bisa lelah, lagipula melakukan itu juga bisa di lain hari. Masih ada hari esok.
Jung Jaehyun
J
ANGAN HARAPKAN AKU BIKIN NC, OTAK INI TAK BISA KALAU DISURUH BIKIN NC. NANTINYA MALAH JADI CRINGE, KALIAN BAYANGIN AJA SENDIRI. THANKS
N : KALAU ADA TULISAN CAPSLOCK ITU KATA" SAYA ARIGATOU
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐎𝐑𝐑𝐘, 𝐇𝐘𝐔𝐍𝐆 - Seoham & Jaechan ✓
Fanfic"Kenapa kamu selalu mengatakan maaf kepadaku?" "Karena aku selalu merasa bersalah kepadamu" rank : 1st #suamchan 240623 @itsintcra 220123-240323