eleven

247 19 0
                                    

Sudah memasuki bulan ke 7. Jaechan semakin tidak ingin dekat dekat dengan Seoham. Apakah anaknya akan membenci Ayahnya?

"Sayang, aku merindukanmu"

"Hyung, jangan dekat dekat"

Seoham langsung memasang wajah cemberut lalu mendekatkan kepalanya ke perut Jaechan.

"Hey anak Ayah, kenapa kamu menjauhkan Bunda dari Ayah?"

"Kamu tidak senang jika Ayah dekat dengan Bunda?"

Tiba tiba Jaechan merasakan sakit di perutnya. Seoham langsung reflek.

"Kenapa sayang? Kamu kram?"

Seoham sudah panik, tapi Jaechan malah tertawa.

"Hahaha, Hyung anak Bunda sedang menendang. Aku hanya terkejut"

"Astaga, hampir jatuh jantungku. Kamu ini benar benar ya, anak Ayah awas saja. Bunda hanya milik Ayah"

Ucap Seoham lalu mencium bibir Jaechan. Jaechan hanya tersenyum melihat tingkah laku Seoham.

Hari ini Johnny menelpon, mengatakan bahwa istrinya sedang hamil. Mendengar itu, Jaechan semakin ingin berada di dekat Jaehyun.

Di bulan bulan sebelumnya yang mengidam Jaechan, tapi entah kenapa memasuki bulan ke 6 malah Seoham yang mengidam.

Contohnya, kemarin Seoham mengidam ingin makan es krim. Mengingat Jaechan yang perutnya mulai membesar, Seoham ingin mengurungkan niatnya untuk membeli es krim, tapi Jaechan memaksa untuk pergi membeli es krim karena tidak mau sang anak ileran.

Dan sempat sempatnya Jaechan memotret Seoham yang sedang menikmati es krim.

Selanjutnya, saat ulang tahun Seoham tiba tiba menginginkan kue coklat padahal Jaechan sudah memberikan kue stoberi. Tapi lagi lagi karena tidak ingin anaknya ileran Jaechan pun menurutinya.

SEME RASA UKE INI MAH

Saat ini Seoham dan Jaechan sudah berada di kediaman Johnny dan Jaehyun. Mereka berdua yang mendengar dari Jaechan hanya tertawa, sedangkan Seoham menunduk menahan malu.

"Tidak apa apa, artinya suami mu sangat cinta padamu"

Ya begitu kata Jaehyun. Kalau bertanya jenis kelamin Seoham dan Jaechan tidak ingin menjawab, bahkan mereka saja tidak tau karena ingin menjadi kejutan.

Tinggal 2 bulan lagi dan Seoham sudah tidak sabar. Mereka berdua sudah mendekor kamar sang anak sedemikian rupa.

Kurang lebih seperti ini, desain ini bisa digunakan bayi perempuan maupun laki laki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurang lebih seperti ini, desain ini bisa digunakan bayi perempuan maupun laki laki. Seoham juga sudah membooking kamar VVIP untuk persalinan Jaechan.

Dan dengan siapa lagi kalau bukan Eunbi, karena hanya Seoham mempercayai Eunbi untuk menanganinya.

Jaechan hanya mengiyakan dan menuruti semua apa yang dikatakan oleh Seoham. Dan Seoham pernah bilang bahwa dirinya sudah menyiapkan nama untuk sang anak, entah itu untuk perempuan maupun laki laki.

Jaechan pernah bertanya, tapi Seoham tidak mau mengatakannya. Dan hanya mengatakan 'rahasia' siapa yang tidak jengkel coba?

NEXT CHAPTER ALUR NYA DIPERCEPAT MKSH SM SM

𝐒𝐎𝐑𝐑𝐘, 𝐇𝐘𝐔𝐍𝐆 - Seoham & Jaechan ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang