Haii semua selamat datang di karyaku. Terimakasih sudah mampir🤗, semoga kalian suka 🖤Mon maaf kalo masih banyak typo .
•
•
Follow sebelum baca ya! Jangan lupa Vote dan comment nya juga🤗🖤__________________
"Terima kasih untuk bahagia yang kau ciptakan. Kini aku merindukan semua yang kau berikan. Aku kehilangan, itu saja."
-Allunavoracc-Aku adalah Putri kedua dari pasangan Anton Abima Garisha dan Arttia Dewita Eliccia. Aku punya seorang Kaka yang bernama Alvan Naufal Valora namun kami terpisah disaat aku masih dalam kandungan 5 bulan dan ayah membuangnya di saat Ka Naufal berusia 5 tahun, pernikahan yang tidak di inginkan dan paksaan namun dituntut untuk mendapatkan cucu sehingga mengakibatkan gelap mata bagi ayah
Aku adalah anak yang tidak pernah diharapkan kehadirannya oleh sang ayah
Hanya ibu yang menayangiku dengan tulus akibat ulah keserakahan ayah yang ingin menguasai harta ibu hingga sengaja mencelakaiku dan ibu.
Ibuku meninggal tepat dihari ulang tahun ayah, saat itu aku masih berusi 5 tahun ibu mengajakku ke toko kue untuk membeli kue ulang tahun sekalian mengajakku jalan jalan tepat di pertengahan jalan mobil yang di tumpangi kita berdua blong disana ibu ketar ketir menjerit bebas dengan gemuruh yang hebat disitu aku hanya bisa menangis dan ibu menyuruhku keluar dari mobil, ibu bersusah payah mendorongku untuk keluar namun harapan ibu untuk menyelamatkan diri gagal, mobil seketika melayang dan jatuh ke jurang.
Alluna hanya bisa menjerit berteriak melihat mobil yang ditumpangi ibu meledak tak tersisa.
"Dengar sayang kamu harus kuat ,kamu harus tumbuh hebat, buktikan pada dunia kamu bisa. Kamu bukan gadis cengeng, kamu ga boleh jadi anak pendendam. Kamu harus menyayangi ayahmu ,jadilah pemaaf sayang. ibu sayang sama kamu, ibu gabisa lama lama berada di dekatmu. Sekarang kamu harus keluar, ini bahaya lihat di depan ada jurang ,percaya sayang kita akan selamat percaya sama ibu".
"Jika ini akhir dari segalanya untuk ibu maka kamu adalah awal dari segala tantangan hidup. Kamu harus selamat, keluarrrrr sayangg".
Itulah yang Alluna ingat ucapan ibu.
Sisalah aku hidup di naungan kejam Sang ayah, ia bahagia dan menikah lagi
Dengan wanita pujaannya. Aku tumbuh di antara mereka membuatku semakin tersiksa dengan adik tiri yang membenciku.Seiring berjalannya waktu aku dipertemukan dengan lelaki baik yang mampu menyamai langkahku, kebahagiaanku mulai tumbuh berkat dirinya. Namun Tuhan belum memberikan kebahagiaan yang tulus untukku dari sini fakta baru mulai bermunculan, menentang satu sama lain hingga aku terpental cukup jauh dengan rasa sakit sesak dan lebih lengkapnya hidupku hancur sehancur hancurnya di saat ayah rela menjualku ke temannya.
Luka yang belum sembuh kini kembali tertabur keluarga yang tidak mengharapkan kehadirannya, orang yang kucintai kini membenciku teman, kerabat tidak ada dalam pihakku.
Aku... gadis yang lemah...kini lelah... kemana lagi dunia membawaku aku pasrah.....
Aku ingin tumbuh utuh dan tangguh dari hidup yang rapuh dan terbelenggu
_allunalevorisa
<
<
<____________
Plisss tinggalkan terus jejak kalian di setiap paragraf nya 🤗🤍🤍ALLUNA ALEVORA CARISA
ALGANTARA ZAYN ADITAMA
Don't forget to follow:
My ig : @anggraeni_an
@Wattpadbylia_
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLUNA STORY
Teen FictionTentang gadis yang menjadi benalu di keluarganya. Tentang luka, tentang rindu, kasih sayang dan perjuaangan. Tujuh belas tahun telah dilewati dengan derita dan air mata. Gadis ceria, baik hati, manis, ramah namun tertutup dinding luka yang menggores...