HAPPY READING YALL 🌷🌷
WARN, BAKAL ADA FLASHBACK!
pagi hari yang cerah, cahaya memantul dari jendela membuat sunoo terbangun dari tidurnya. baru saja ia terbangun ada hal yang mengejutkan nya, sunoo melihat kiri dan kanan ada jay, ni-ki, jungwon yang tertidur pulas dengan posisi yang berantakan.
"woi ini udah pagi, bangun ga lo pada" ujar sunoo sambil membangunkan mereka dengan memukul menggunakan bantal guling.
"SUNOO YAAA GUE LAGI MIMPI INDAH TAU GA" teriak jungwon dengan nyawa yang belum terkumpul.
karna teriakan jungwon, Jay dan ni-ki sontak terbangun."LO APA APAAN SI WONN AAAA" ni-ki ikut berteriak.
jay terduduk, ia seperti orang kehilangan ingatan, dan sunoo tertawa melihat mereka."yaudah ini siapa yang mau mandi duluan?"
"gatau, atau kita suit aja?"
"IDE BAGUS! AYO SUIT"
semuanya bersemangat, dan bersiap siap untuk suit.
HANA, DUL, SET!
jay : ✌️
sunoo : ✊
ni-ki : ✌️
jungwon : ✌️"HAHAHAHA MAMPUS LO PADA, BYE BOTIW"
teriak sunoo dan langsung berjalan menyusuri kamar mandi.
"DIH PARAH AMAT LO SUNOO" jawab jungwon tak terima.kini suit yang kedua dimulai, dan pemenangnya adalah ni-ki. "ASEKK AHAHHA" teriaknya.
suit terakhir menentukan ketiga dan keempat, dan pemenangnya adalah Jay.
"WOI JAY GILA GAMAU NIH GUE" teriak jungwon kesal, jay dan ni-ki pun tertawa puas.
setelah permainan suit itu selesai, dan ternyata sunoo pun juga telah selesai mandi dan juga berpakaian rapi.
"noo, lo jadi ya jalan sama winter?" Jay bertanya.
"ya jadi lah, kenapa emangnya?"
"gue izin juga mau ajak raraa jalan jalan"sunoo, jungwon dan ni-ki tutup mulut karna terkejut.
"ANJIR JAY LO SUKA YA SAMA ADEKNYA SUNOO, ANJAY NGERI JUGA HAHAH" heboh ni-ki dan jungwon.jay hanya tersenyum malu malu, "lo pada bisa liat muka gue kalo gue ini terlihat memiliki perasaan sama raraa" jelasnya.
"iyaa bener juga, mau gue dekatin ga raraa nya sama lo? tapi kapan kapan aja gue lgi ga mood sama raraa" ujar sunoo."wih noo lo parah si, gara gara kemarin pasti" tebak ni-ki.
"itu kan lo tau ngapain pake nanya lagi, dasar bocah jepang" ejek jungwon dan seketika ni-ki : side eye 🙄."yaudahlah kalian cepet bersihin diri, gue tunggu kalian di ruang keluarga"
---------- • ----------
sunoo baru turun dari tangga dan ia melihat raraa kini sedang mengepel lantai.
"lho udah bangun, pagi kak sunoo" sambut raraa, tetapi diabaikan oleh sunoo. raraa murung karna baru kali ini merasakan tak dianggap oleh kakaknya.
"tenang, ku rasa hanya sementara" raraa membatin.
sunoo pergi ke dapur untuk mengambil sarapan dan sekalian obat rutin nya. tetapi disaat baru saja sunoo duduk di meja makan, ia melihat jisoo ibunya memasuki rumah. sunoo berusaha untuk mengabaikan nya.
"pagi raraa sayang, dimana kakakmu?"
"pagi juga maa, kak sunoo sedang sarapan. lebih baik untuk tidak menggangu nya"
"tapi mama belum sarapan, apa boleh ikut sarapan bersama kakakmu?"raraa terdiam, padahal sunoo masih membenci ibu walaupun raraa tidak tau apa sebabnya.
"a-ah yasudah mama sarapan sekarang. mama pasti lapar, toh aku udah buatin omelette, sengaja aku buatin untuk mama saja" ujar raraa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE | KIM SUNOO (hiatus)
Random"gunakan hadiah ulang tahun ini dengan baik ya, Kim kae-ra" "terimakasih, tetapi aku lebih menginginkan kakak ada di acara ulang tahunku.." start : 4 maret 2023 end : ?