HAPPY READING YALL 🌷🌷
.
setelah 4 jam perjalanan, sunoo sudah sampai dibangunan tua yang sunghoon beritahu itu dengan menggunakan motor ninja nya.
saat masuk diruangan sunoo disambut oleh Sim jaeyun yang berdiri di depan pintu.
"sunoo ya? itu sunghoon udah nungguin" ujar jake.
sunghoon menyadari bahwa orang yang ia tunggu sejak tadi sudah datang.
"loh udah dateng? welcome noo"
"gausa basa basi, mana adik gue?"
sunghoon tertawa jahat, "kita mending bicara dulu deh"
sunghoon mengajak sunoo ke dalam ruangan yang cukup terang karna ada lampu disana. ditempat itu terdapat dua kursi dan satu meja yang di atasnya ada dua botol alkohol sekalian juga dua gelas kosong.
"lah? ini maksud lo apa hoon?" tanya sunoo heran setelah melihat dua botol diatas meja, ia merasa bahwa sunghoon mengajaknya minum.
"ngajak lo mabuk lah"
"ANJING! GUE KESINI CUMA MAU JEMPUT ADIK GUE" sunoo membentak keras.
"lo minum sama gue keperawanan adik lo aman" balas sunghoon singkat tetapi kesannya sangat kejam.
terpaku, ia tak ingin raraa dilecehkan tetapi ia juga tak ingin minum alkohol karna sunoo memang tidak pernah meminum minuman seperti ini.
"sialan lo hoon. gue bakal nyari raraa" sunoo pergi dari ruangan itu tetapi ditahan oleh jake.
"enak aja lo minum dulu dong baru nyari adek lo itu" jake menahan sunoo yang erat.
sunoo menatap jake kesal, ingin sekali ia memukul wajah pria berambut blonde itu.
"gausa sok santun deh lo, sekali sekali lo mabuk mabukan gitu" ejek yunjin datang memasuki ruangan.
semuanya tertawa, kecuali sunoo yang terdiam walau di sisi lain ingin membunuh tiga orang jahat itu.
"jadi gimana? nurut kan?" tanya sunghoon berkesan licik.
mau tak mau sunoo hanya bisa pasrah mengikuti ajakan sunghoon.
"oke, gue bakal minum. kalo gue habis satu botol berarti gue bisa bawa raraa pulang"
sunghoon mengangguk setuju.
jake dan yunjin kini berdiri di depan pintu sebagai menjaga jaga agar sunoo tidak kabur dari ruangan.
kini sunoo dan sunghoon mulai meminumnya.
dua jam berlalu, isi botol mereka hampir habis. sunghoon dan sunoo kehilangan kesadaran.
"kepala gue sakit.." sunoo membatin.
"gimana? enak kan minuman nya?" sunghoon masih nekat bertanya padahal ia sangat mabuk.
sunoo tak menjawab karna kini ia kesusahan untuk bicara. penglihatannya memburam dan sulit untuk bergerak, sunoo menyesal telah menerima ajakan temannya itu. ia kini khawatir dengan penyakitnya, sunoo merasa penyakitnya akan memburuk karna mabuk mabukan.
"itu dikit lagi, lo mau kan bawa adik lo kerumah?" tanyanya kembali.
"kenapa harus minum si anjing"
tak sanggup, sunoo sudah tak sanggup. tetapi ia harus menghabiskannya daripada tak membawa adiknya pulang.
"jake jake, itu videoin buruan" bisik yunjin sembari menyenggol pundak jake sebagai memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE | KIM SUNOO (hiatus)
Random"gunakan hadiah ulang tahun ini dengan baik ya, Kim kae-ra" "terimakasih, tetapi aku lebih menginginkan kakak ada di acara ulang tahunku.." start : 4 maret 2023 end : ?