03 : bertemu lagi

21 3 0
                                    

HAPPY READING YALL 🌷🌷

senin, 7 maret 2022

raraa hari ini akan membuat sarapan untuk nya dan kakaknya, sunoo. raraa membuat nasi goreng spesial. raraa bukannya tidak mampu membuat makanan mahal, tetapi dia hanya malas dan juga tak mempunyai waktu yang cukup untuk memasak yang ribet karna ia akan pergi ke sekolah jam 8.

disaat raraa sedang asyik dengan dunia dapurnya, ia terlihat sunoo yang telah berpakaian rapi dan tampan yang turun dari tangga.
"pagii kae-raa, masak nasi goreng ya? pake sosis kan?" tanya sunoo sambil memberikan senyuman manis.
raraa udah terbiasa dengan pertanyaan kakaknya, pastinya raraa tidak lupa membuat nasi goreng dengan topping sosis.

masakan telah selesai, raraa dan sunoo pun memakan nasi goreng itu dengan lahap. "kak, selesai makan lansung minum obat ya"
sunoo hanya mengangguk karna masih fokus dengan sarapan nya.
sunoo dan raraa tidak diam saja disaat sarapan, mereka kadang membincangkan hak yang tak penting dan sambil tertawa satu sama lain.

selesai sarapan, sunoo meminum obat.
"obat lagi obat lagi, kapan berakhirnya?"
batinnya.

raraa dan sunoo baru menyadari bahwa orangtua nya dari semalam tidak ada di rumah. "bisa bisanya kita tidak menyadari ini, apa mungkin ayah ibu sedang bekerja di perusahaan nya?" tanya raraa heran.

---------- • ----------

"noo, lo kemaren masuk RS lagi? ga cape noo?" tanya jungwon dengan rasa iba.
"kok lo ga bilang kalo lo masuk RS?" heran ni-ki.

"iyoi, kanker gua ini udah stadium dua malahan won. ya maaf nik, waktu itu gua bener bener lemah ya gua mana bisa megang hp lah cok" balas sunoo.
"lo pasti bisa noo lawan penyakit itu, biar bisa main bersama selamanya, ya ga won?"
ucap ni-ki sekalian meminta dukungan kepada jungwon.
jungwon mengangguk ucapan ni-ki dan menepuk pundak sunoo, "kita bakal selalu berteman baik sama lo. gue sama ni-ki bakal selalu ngasih semangat untuk lo, jangan ngeluh" jelas jungwon.

sunoo terharu dan tersenyum kepada teman baiknya itu. ia sangat bersyukur karna mempunyai teman yang sangat peduli dengan nya, dan orang orang lain seperti siswa/i atau guru pun banyak yang menyayangi nya, walau mereka tak mengetahui penyakit yang sunoo alami. yang paling utama, sunoo sangat bersyukur dan merasa beruntung mempunyai adik perempuan yang sayang sekali dengan nya, Kae-ra.

"cok ayo ke kantin, laper" ajak ni-ki.
sunoo dan jungwon mengangguk serentak dan ia lansung pergi kantin.

---------- • ----------

ingpo :

lupa mau bilang, raraa dan sunoo itu satu sekolah, SMA BELIFT. raraa kelas 10 dan sunoo kelas 12, tetapi orang orang tidak mengetahui bahwa raraa adiknya si siswa favorit itu. ku harap kalian mengerti apa maksudnya "tidak mengetahui". ya, artinya orang orang bisa merundung raraa.

raraa ingin pergi ke kantin karna ia merasa lapar walaupun tadi sudah sarapan. baru saja ia keluar kelas, raraa melihat wonyoung, raraa terdiam dan terkejut, ia bertemu kembali dengan orang yang merundung nya disaat sekolah menengah.
"lama tak bertemu, ternyata kau sekolah disini juga. kenapa orang bodoh bisa terdaftar ke sekolah elite ini, aneh. tetapi aku senang bisa bermain denganmu lagi" ucap wonyoung sarkas.
"minggir, waktu ku bisa terbuang jika berbincang dengan orang tak tau diri seperti mu, permisi" ucap raraa dengan kesan malas.

GONE | KIM SUNOO (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang